Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Ummat Optimis Pemenangan ‘AMIN’ Cukup Satu Putaran Pilpres

Partai Ummat Optimis Pemenangan ‘AMIN’ Cukup Satu Putaran Pilpres

Sekretaris DPD Partai Ummat Kota Bekasi, Jon Edy, S.Kom,. M.M., sedang berorasi di mobil komando kolaborasi relawan AMIN di depan KPU RI, saat Anies dan Cak Imin daftar sebagai Paslon Pres+Wapres RI, Kamis (19/10/2023).

Kota Bekasi | lingkarkonsumen.com - Kader Partai Ummat, khususnya yang di Kota Bekasi, optimis pemenangan pasangan ‘AMIN’ membutuhkan perjuangan cukup hanya satu kali putaran Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024.

Keoptimisan tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Ummat Kota Bekasi, Jon Edy, S.Kom., M.M., saat berorasi di panggung mobil komando Sekber Kolaborasi Relawan ‘AMIN’, di sela-sela puluhan ribu massa pengantar pendaftaran ’AMIN’ sebagai Pasangan Calon Presiden + Wakil Presiden (Paslon Pres + Wapres) ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Kamis, 19 Oktober 2023.

Dia membaca giat ’Anies Menyapa’ di mana-mana selalu fenomenal. Yang hadir melimpah ruah karena sangat banyaknya. Apalagi setelah ‘Anies Menyapa’ berduet dengan Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu.

Namun bukan di situ letak utama Partai Ummat optimis ‘AMIN’ menang cukup melewati satu putaran Pilpres. ”Partai Ummat optimis karena karakter dan dedikasi masing-masing dari pasangan ‘AMIN’ tersebut sudah teruji dan terpuji dalam mengemban amanah rakyat,” tegas Jon Edy, yang juga Caleg dari Partai Ummat untuk DPRD Kota Bekasi melalui Daerah Pemilihan Kota Bekasi 3 - Mujarab (Mustikajaya, Rawalumbu, dan Bantagebang). 

Pekik massa pun menyambutnya, ”Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.”







Kader dan Caleg Partai Ummat kafilah Kota Bekasi ikut mengantar pendaftaran Paslon Capres Cawapres RI,  Anies+Muhaimin (AMIN) ke KPU RI, Kamis, 19 Oktober 2023.

“Kami, khususnya 262 kader Partai Ummat Kota Bekasi yang kini hadir di sini, juga optimis, bilamana ‘AMIN’ betul jadi RI - 1 dan RI - 2, insya Allah, kekayaan alam Indonesia akan tertata, baik pengelolaan maupun pemanfaatannya. Hasil alam nusantara menjadi jauh lebih berhikmah bagi peningkatan kesejahteraan dan kemaslahatan bangsa Indonesia yang sudah lama merdeka juga berdaulat ini,” ucap Jon Edy lagi.

Sebagaimana telah tersiar sebelumnya, bahwa ‘AMIN’  adalah singkatan dari gabungan dua nama Anies Rasyid Baswedan (mantan Gubernur DKI Jakarta) dan Abdul Muhaimin Iskandar (Ketum DPP PKB). Mereka itu diusung oleh Koalisi Perubahan (Partai Nasional Demokrat - NasDem, Partai Keadilan Sejahtera - PKS, dan Partai Kebangkitan Bangsa - PKB) sebagai Paslon Pres + Wapres pada Pilpres 2024, dan pada Kamis 19 Oktober 2023 dapat giliran yang pertama untuk mendaftarkan diri sebagai Paslon Pres + Wapres di KPU RI..

Kader Partai Ummat lainnya, Burhanuddin AR, yang juga Caleg untuk DPRD Provinsi Jawa Barat lewat Dapilprov Jabar - 8 (Kota Bekasi dan Kota Depok), menggambarkan bahwa setelah kemarin (18/10/2023) sore, Majelis Syura Partai Ummat menetapkan dukungan kepada ‘AMIN’ sebagai Paslon Pres + Wapres RI, maka konsolidasi internal Partai Ummat pasti diintensivkan, komunikasi dan koordinasi internal serta eksternal bagi pemenangan ’AMIN’ juga ditingkatkan.

“Dalam tempo 117 hari mendatang, yakni rentang waktu menuju kemenangan Partai Ummat dan Capres + Cawapres ’AMIN’, tentu, kami bersama relawan, harus fokus bergerak menyampaikan pesan-pesan politik kepada calon konstituen. Terutama tentang perubahan yang kita cita-citakan,” ujar Burhanuddin AR.

Calon konstituan, menurutnya, akan menjadi modal kuat bagi perubahan yang kita cita-citakan, kalau di mereka tumbuh kesadaran yang tinggi, ada kepahaman yang jernih, juga punya semangat nan tulus dalam memberi jalan bagi hadirnya perbaikan di ‘negeri merah-putih’ ini. Kuncinya adalah mereka menyedekahkan hak suara politik pada Pemilu 2024 ke saluran yang tepat,” kata Burhanuddin AR. (Sba)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.