Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Debt Collector Ditembak Orang Tak Dikenal

Debt Collector Ditembak Orang Tak Dikenal

TKP Rumah Kontrakan Korban  
Bekasi l lingkarkonsumen.com - Seorang penagih utang bernama Daniel Ufi (24) mengalami luka tembak di bagian dada. Korban sengaja ditembak oleh orang tak dikenal di depan kontrakan rekannya, Marten Luther (30), Sabtu (23/12) sekitar pukul 03.45 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, penembakan ini terjadi di ‎Jalan Bumur I, RT 01/RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

"Korban merupakan debt collector mengalami luka tembak di bagian dada kanan," ujar Erna, Minggu (24/12).

Kejadian bermula saat korban bersama Marten dan Abdul Karim (21) pulang ke kontrakan Marten sekitar pukul 03.45 WIB. Sesampainya di kontrakan Marten, datang dua orang tak dikenal mengendarai kendaraan Yamaha Mio.

Satu pelaku turun dari Yamaha Mio mengawasai di sekitar rumah kontrakan Marten. Tak lama, Marten dan korban keluar dan mengawasi gerak-gerik pelaku. Merasa diawasi kemudian pelaku memarkirkan kendaraannya tepat di dekat kontrakan Marten. Pelaku menegur Marten yang terus mengawasinya. "Kenapa lu?" ujar Erna menirukan kata-kata pelaku. Kemudian, Marten menjawab, "Gak ada apa-apa," imbuhnya.

Setelah itu, satu dari pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah atas dan satu lagi diarahkan ke korban sehingga mengenai dada sebelah kanan. Usai penembakan ini, kedua pelaku kabur melarikan diri.

Korban yang tersungkur bersimbah darah kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga, Jatisampurna. Hingga saat ini, masih mendapatkan perawatan medis.

Anggota Polsek Pondokgede, Polrestro Bekasi Kota yang menerima laporan ini langsung mendatangi ke lokasi kejadian. Satu proyektil peluru ditemukan di depan rumah kontrakan Marten.

Menurut Erna, ciri-ciri yang menembak korban, bertinggi sedang, rambut pendek dengan perut gendut warna kulit putih, sedangkan rekannya, yang mengendarai sepeda motor mengenakan helm.

Hingga saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus penembakan dengan mengumpulkan keterangan para saksi di lokasi kejadian.

By : Juned




Sumber : Suara Pembaruan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.