Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

SMA Negeri 2 Karawang Sarat Prestasi

SMA Negeri 2 Karawang Sarat Prestasi

Kepala SMA Negeri 2 Karawang, Drs. Suandi MM  bersanding disebelah kanannya dengan  piala bergengsi dalam lomba paskibra tingkat propinsi tahun 2017,(Dok) 
Karawang | lingkarkonsumen.com-Prestasi yang tengah di ukir oleh SMA Negeri 2 Karawang memang boleh dibilang membanggakan. Betapa tidak, baru-baru ini sekolah tersebut telah menyabet beberapa gelar juara dibidang  pelajaran ekstra kulikuler (Eskul).

Bukti konkrintnya,  baru-baru ini sekolah tersebut telah  berhasil menyabet gelar bergengsi di ajang Lomba Aksi Paskibra (LPAS) SMA/SMK/MA se-Jabar, DKI Jakarta dan Banten & Tahun 2017. Di even tersebut, sekolah yang di nakodai Drs. Suandi. MM ini peserta didiknya tak tanggung-tanggung meraih gelar Juara Utama 2,  dan mengandaskan rival-rival terdekatnya.

Tak hanya itu, di tahun yang sama di bidang olah raga bela diri Tae Kwon Do, SMA Negeri 2 Karawang, prestasi sekolah tersebut juga menyandang predikat Juara Umum Tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Barat. Di gelenggang kejuaraan Tae Kwon DO, sedikitnya  sepuluh medali direbutnya dengan  3 emas, 4 perak, dan 3 perung.    

Kepala SMA Negeri 2 Karawang, Drs. Suandi MM, dirinya  mengaku bangga. Menurtnya, kerja keras dan kedisplinan mereka (peserta didik) ternyata tidak sia-sia. Kerja keras memeraka membuahkan hasil yang gemilang ” Kami turut bangga atas prestasi yang dipersembahkan oleh mereka untuk sekolah ini. Kerja keras dan kedisplinan mereka ternyata Alhamdulillah ada hasilnya”Kata Suandi saat ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut kata Suandi, kegiatan mata pelajaran Eskul  memang sudah sejak lama diterapkan  di sekolah. Menurutnya,  tak sebatas olah raga di cabang bela diri, dan paskibra, Eskul di bidang kesenian dan kebudayaan juga mereka  tak mau tertinggal,” Baru-baru ini sekolah kami juga meraih gelar juara pertama di bidang teaterika yang digelar di salah satu kampus ternama di Karawang. kedepannya kegiatan semacam ini akan kami tingkat,”pungkas Suandi dengan nada bangga.

By : Endang Syarifudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.