Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Ilmi Nada Maloka Mengejar Impian

Ilmi Nada Maloka Mengejar Impian

Ilmi Nada Maloka
Karawang |lingkarkonsumen.com -  Sejak kecil dara berparas cantik yang satu ini memang sudah terlihat bakat serta  talentanya  sebagai seorang modeling. Betapa tidak, gadis yang memiliki nama lengkap Ilmi Nada Maloka ini terlihat tak canggung saat ia berhadapan dengan kamera.
Bak seorang model profesioanal, siswi yang tercatat sebagai pelajar di SMA Negeri 2 Karawang dan kini masih duduk di bangku Kelas XI IPS, tubuhnya yang tinngi semampai yang di balut dengan T-sirt dan celana Blue Jeans  ini lalu ia bergaya dan berlenggang-lenggok ketika lensa kamera tengah membidiknya.
Ya, cita-cita sebagai model, memang diakui oleh Ilmi begitu ia biasa disapa didambakannnya  sejak ia masih duduk di bangku Kelas I SMP. Beruntung, kata cewek yang punya hobi menulis puisi dan senang bermain musik ini untuk  menggapai cita-citanya mendapat suport dari kedua orang tua,

”Kedua ortu  aku sih sangat mendukung, asalkan yang dilakukan postif,”kata sulung dua bersaudara mengawali perbincangan dengan lingkarkonsumen.com di kediamannya di kawasan Karawang Timur.
Di benak Ilmi, dunia model itu sangat mengasikan serta menyenangkan dan juga banyak temen. Maka berangkat dari itu semua,  kata wanita kelahiran Karawang, dirinya mengaku terlencut dan merasa tertantang untuk menekuni dunia modal. Selain itu, kata dia, belajarpun tak luput ditekuni,” Karena itu untuk bekal masa depan.”tuturnya.

Di sisi lain, ujar dia, hingga sekarang buat menggapai impiannya itu sebagai model dirinya mengaku tak ada  arahan dan binaan khusus atau ikutan kursus secara formal , ” Bergaya di depan kamera memang sudah menjadi hoby dari dulu, dan ada kesenangan tersendiri. Maunya sih menjadi model, tapi itu hanya sekedar cita-cita dan yang menentukan kan yang diatas, akau hanya bisa menjalani, menekuni dan lepas berdoa,”Ceplosnya
By : Endang Syarifudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.