Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Jadikan Isra Mi’raj sebagai landasan spiritual

Jadikan Isra Mi’raj sebagai landasan spiritual

Karawang l lingkarkonsumen.com - Peringatan Isra Mi'raj tingkat Kabupaten Karawang tahun 2017 mengusung tema " dengan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, kita jadikan sholat sebagai landasan spiritual untuk mewujudkan Visi Kabupaten Karawang yang mandiri, maju, adil dan makmur"  hal itu dimaknai oleh bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana.

Peringatan agama  jangan hanya dijadikan ritual saja, namun pentingnya silaturahmi antara para pemimpin daerah dengan seluruh Aparatur Sipil Negara ANS dengan seluruh warga masyarakat dari berbagai kalangan. Bahkan tidak hanya sekadar itu, peristiwa itu juga penandakan patuhnya umat kepada Tuhan, dalam menjalankan semua perintahnya ujarnya.

Cellica berharap dengan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada lingkungan Pemda Karawang, mengisyaratkan bahwa  keberadaan pembangunan Kabupaten Karawang tidak  terfokus kepada perencanaan dan pelaksanaan anggaran saja, akan tetapi perlu adanya keseimbangan antara kerja dengan ibadah untuk  kemajuan dan kesejahteraan pembangunan di Kabupaten Karawang.(edd)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.