Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Warga Davil 5 Dukung Caleg Partai Demokrat Hj. Vera Febrianthy dan Pendi Anwar

Ribuan Warga Davil 5 Dukung Caleg Partai Demokrat Hj. Vera Febrianthy dan Pendi Anwar


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Pendi Anwar mendampingi Caleg DPR RI, Hj.Vera Febrianthy Dapil 7 Kabupaten Karawang,  Bekasi dan Purwakarta, Jawa Barat.


Karawang
l lingkarkonsumen.com - Pendi Anwar, S.E., calon anggota legislatif [Caleg] dari Partai Demokrat di Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari, aktif menyuarakan program Kacer [Karawang Cerdas] untuk mendukung pendidikan warga Karawang yang bersekolah di luar negeri. 


Dalam kampanyenya itu, terpasang spanduk 'Tebus Murah Sembako Hj.Vera Febrianthy, M.Si.'


Diketahui Pendi Anwar merupakan caleg nomor 1 di Daerah Pemilihan [Dapil] V meliputi Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Cikampek dan Kecamatan Tirtamulya.


Pada kesempatan itu Pendi menjelaskan beberapa program unggulan di Kabupaten Karawang, serta anggaran untuk program Kacer bersumber dari APBD Karawang sebesar Rp5,8 triliun.


Pendi, yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat dan anggota DPRD Karawang, menggelar kampanye di Desa Kalijati yang dihadiri mayoritas ibu rumah tangga. Dalam sambutannya, Pendi menekankan komitmennya untuk terus mendukung program Kacer, terutama bagi ibu-ibu yang kesulitan membiayai pendidikan anak-anak mereka.


"Saya akan terus berupaya memberikan kemudahan bagi para ibu-ibu agar bisa menyekolahkan dan membiayai kuliah putra-putrinya," ujar Pendi saat menyampaikan materi kampanyenya, Sabtu [9/12/ 2023].


Dalam acara kampanye tersebut, turut hadir Anggota DPR RI, Hj.Vera Febrianthy, M.Si., caleg nomor urut 1 Dapil Jabar 7, yang meliputi Kabupaten Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi. Para pengurus Partai Demokrat juga turut serta dalam mendukung kampanye ini.


Selain pembahasan mengenai program Kacer, acara kampanye ini juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti penyaluran sembako, termasuk minyak goreng, sebagai bentuk dukungan nyata kepada masyarakat.


Selanjutnya Vera Febrianthy mengaku selama menjabat Anggota DPR RI telah membuktikan serta menyalurkan berbagai aspirasi untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Karawang "Untuk di Desa Kalijati khususnya telah tersalurkan untuk sarana pertanian dan sarana transportasi kesehatan, di antaranya satu unit Komben dan satu unit mobil ambulance, dan berbagai aspirasi lainnya," terang Vera Febrianthy. 


Ia berharap dukungan dari i untuk terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Karawang "Saya harapkan doa dan dukungannya agar terpilih kembali dan meneruskan program-program terbaik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Karawang," ujarnya. [red]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.