Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

BNI Syariah Karawang Minta Maaf Pada Konsumen

BNI Syariah Karawang Minta Maaf Pada Konsumen

BNI Syariah 
Karawang l lingkarkonsumen.com - Pelayanan bank BNI Syariah Cabang Karawang dikeluhkan konsumen, nasabah yang ingin membuka tabungan harus antri menunggu giliran selama 3 jam, kekecewaan ķonsumen berujung tuntutan perbaikan pelayanan serta permintaan maaf secara tertulis kepada publik.

Kekecewaan calon nasabah terjadi saat melakukan pendaftaran akan menabung harus antri selama lebih dari 3 jam, ini bentuk buruknya pelayanan bank BNI Syariah tidak memiliki standar operasional pelayanan, keluh Gunawan.

Atas kekecewaan pelayanan, pihaknya melalui Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen BPSK Karawang menyurati pihak managemen Bank Syariah, untuk memberikan klarifikasi seperti apa standar pelayanan terhadap konsumen sebagaimana berlaku dalam lembaga keuangan.

Dimana kejadian tersebut terjadi kepada pegiat perlindungan konsumen Gunawan, ketua umum LPKSM Satria Pangkal Perjuangan yang juga sebagai wakil ketua BPSK Karawang.

Kekurangan sistim pelayanan terhadap konsumen diakui olah pihak BNI Syariah Cabang Karawang di kantor BPSK Karawang, dimana salah satu faktor lamanya pelayanan karena kondisi kantor setingkat cabang yang ada sekarang sudah tidak layak lagi. Untuk meningkatan pelayanan yang lebih baik pihaknya saat ini sedang mencari kantor baru yang lebih besar dari sekarang.

Dengan kantor yang lebih besar berharap dapat  meningkatkan pelayanan, dan perbaikan sistem pelayanan pada konsumen, ujar Nurjayadi SRO BNI Syariah Cabang Karawang dikantor BPSK, Jumat (16/8/2019).

Terkait permintaan konsumen untuk meminta maaf, yang dinilai tidak maksimal dalam pemberian pelayanan terhadap nasabah, secara tertulis pada media cetak dan online.

Nurjayadi merasa keberatan, menurutnya tidak ada kerugian yang terjadi pada konsumen, bahkan kami sudah minta maaf atas ketidak nyamanan pelayanan, baik melalui surat dan datang langsung ke kantor BPSK Karawang, ungkapnya.

By : Djunaedy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.