Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawan Djuanda Kades PAW Desa Cipinang, Siap Bekerja Dengan Optimal

Wawan Djuanda Kades PAW Desa Cipinang, Siap Bekerja Dengan Optimal

Wawan Djuanda
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Wawan Djuanda yang ikut perhelatan pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) pengganti antar waktu (PAW) di Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta Jawa Barat Menang telak dengan meraih suara 49 suara mengalahkan dua calon rivalnya yakni Rukayah hanya mampu meraih 33 dan Unang Sunarya 6 suara, dengan total suara pemilihan 80 suara yang diambil dari perwakilan tokoh masyarakat.

Atas perolehan kemenangan ini Wawan Djuanda terpilih menjadi Kades PAW Desa Cipinang di rencanakan akan dilantik Senin besok di aula Yudistira Pemkab Purwakarta.

Wawan Djuanda mengaku bersyukur atas kemenangan ini, selain itu Wawan tidak lupa sangat berterima kasih kepada semua warga desa Cipinang yang telah memberikan kepercayaan dan siap bekerja memajukan Desa Cipinang ke depan.

"Ya atas kemenangan ini saya bersyukur Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat akan saya jaga dan siap bekerja secara Optimal majukan desa Cipinang ke depan." Tegas Wawan Djuanda di rumah kediamannya pada LK, Minggu (28/7/2019).
Suana penghitungan suara pemilahan Kades
Adapun program kerja yang akan di lakukan di desa Cipinang dua tahun ke depan dalam menjalankan pemerintahan Desa Cipinang yakni pembangunan infrastruktur, rutilahu, bantuan dana desa, program menuntaskan pengangguran serta menarik para investor untuk bekerja sama ekonomi di desa Cipinang ini.

"Selain pembangunan infrastruktur yang lebih penting yakni menuntaskan pengangguran dan bidang ekonomi siap bekerjasama dengan para investor sehingga ke depan desa ini berkembang pesat" papar  Pria yang juga PNS di Kantor Kecamatan Cibatu ini.

Wawan optimis program dua tahun kedepan akan berhasil di jalankan dengan syarat semua masyarkat juga mendukung  program yang akan di jalanakan.

"Semoga adanya dukungan masyarakat kompak dalam menjalankan program ke depan masyarakat akan sejahtera tercapai" pungkas Wawan.

Pantauan dilapangan Perhelatan Pilkades PAW di Desa Cipinang, Cibatu, Purwakarta ini di gelar Minggu pagi (27/7/2019) bertempat di aula Desa Cipinang terlihat aman dan kondusif, Acara ini juga di saksikan langsung oleh  Dinas Pemerintahan Desa (DPMD) Pemda Purwakarta yang diwakili oleh Sekdis Rd. Koyok, Camat Cibatu Rustaman Arifin, Kapolsek Cibatu AKP. Ali Murtadho, Danramil 0619 Campaka Kapten Gatot serta tokoh masyarakat setempat.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.