Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab Kapolres Purwakarta Ditunda, Karena Hujan Lebat

Sertijab Kapolres Purwakarta Ditunda, Karena Hujan Lebat

Karangan Bunga Ucapan Sertijab Kapolres Purwakarta Polda Jabar
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Karangan bunga ucapan selamat Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kapolres Purwakarta Polda Jawa Barat yang baru AKBP. Matrius yang menggantikan posisi AKBP. B Twedi Aditya Bennyahdi ditunda karena hujan lebat mengguyur Kota Purwakarta. Semula Setijab akan dilakukan pada sore ini, Senin (11/2/2019).

Tampak karangan bunga ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat menghiasi Mako Polres Purwakarta, Kapolres lama AKBP B Twedi AB memasuki Mako Polres menggunakan mobil Toyota Fortuner warna hitam, melambaikan tangan pada staf dan awak media harus kembali memasuki ruang kantor karena cuaca kurang mendukung.

Namun para peserta dari anggota Polisi Polres Purwakarta tetap setia menunggu hujan reda, acara musik yang akan menghibur terpaksa harus bubar barisan karena panggung acara terbuka, tidak beratap.

Sementara itu AKBP B Twedi Aditya Bennyahdi, Kapolres Purwakarta Polda Jabar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakkum Korlantas Polri

Dimana sebelumnya AKBP Matrius, adalah Kapolres Banjar Polda Jabar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Purwakarta Polda Jabar.


By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.