Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Perbaikan Jalan Sindangsari, Kades Rahmat Oftimis Bisa Tingkatkan Ekonomi

Perbaikan Jalan Sindangsari, Kades Rahmat Oftimis Bisa Tingkatkan Ekonomi

Buruh proyek jalan/dranase di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta-Jawa Barat
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Karena menunggu bertahun tahun baru di realisasikan tahun in. Masyarakat Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta mengaku senang dengan adanya proyek pengerjaan perbaikan Jalan di Desa ini.

"Terus terang kami senang dan terbantu adanya proyek jalan di Desa ini semoga bisa memajukan ekonomi desa "ujang Abidin selaku warga Desa Sindangsari ini pada lingkarkonsumen.com.

Selain masyarakat pihak pemerintah Desa Sindangsari juga merasakan hal yang sama terkait adanya pembangunan jalan sepanjang satu kilo meter ini.

Rahmat Efendi selaku Kades Sindangsari menjelaskan bahwa adanya aspirasi perbaikan jalan Bertahun tahun pihaknya ajukan pada Pemda Purwakarta namun baru tahun ini di realisasikan.

"Masyarakat dan pihak Desa sepakat mengaku senang dan terbantu adanya proyek perbaikan jalan kami ingin geliat perekonomian desa lebih Maju ke depan"harap Kades melalui selularnya.

Sedangkan proyek perbaikan jalan sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta Terlihat sedang di kerjakan pihak pemborong dengan cara membuat poses tahap pertama membangun saluran air (drainase) dan Pembanguanan tembok penahan tanah (TPT) di sepanjang satu kilo meter ini.

Namun publik penasaran dan mengkritik kepada pihak Dinas Bina Marga Purwakarta dan pihak pemborong yang masih enggan memasang papan proyek pengerjaan perbaikan jalan ini.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.