Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Jenazah Bocah SD Ditemukan Membusuk Dalam Rumah Kontrakan

Jenazah Bocah SD Ditemukan Membusuk Dalam Rumah Kontrakan

Jenazah Riri (11) ditemukan membusuk dalam kamar mandi kontrakan (dok) 
Karawang l lingkarkonsumen.com - Warga kampung Rawasari RT 01/03 Desa Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya jenazah bocah wanita 11 tahun bernama Ririn yang masih duduk dikelas 6 Sekolah Dasar, telah membusuk dalam sebuah kamar mandi rumah kontrakan dekat rumahnya, Sabtu (15/9).

Ririn anak pasangan suami istri bernama pak Carwita dan ibu Cani sebelumnya dikhabarkan menghilang sejak dua hari yang lalu, menurut penuturan bapaknya  bahwa Ririn pada hari Kamis minta dicatkan bambu untuk kegiatan kepramukaan disekolah SDN Jomin Barat ll, ujar Kapolsek Kota Baru, IPDA Asep Nugraha, SH. ditempat kejadian.

Sebelum menghilang Ririn disuruh oleh bapaknya untuk membelikan rokok diwarung yang tidak jauh dari rumahnya, sekembalinya dari warung Ririn pamit pada bapaknya mau bermain dilapangan.

Sejak saat itu Ririn tidak lagi pulang kerumah, setelah dicari kesana kemari tidak juga ditemukan, pada ahirnya warga berkesimpulan bahwa Ririn ada yang menculik. Bahkan berkelang beberapa jam belum juga ditemukan pihak keluarga membuat laporkan kehilangan anak pada pihak Polsek Kota Baru, ungkap warga yang berada di TKP.

Saat warga tetangga korban sedang bersih- bersih gang dekat rumahnya, mencium bau busuk seperti bau bangkai yang berasal dari sebuah rumah kontrakan yang tidak jauh dari rumah korban, pada hari Sabtu (15/9).

Kecurigaan warga adanya bau busuk yang sangat menyengat, membuat  penasaran ingin tahu bahwa dalam kontrakan tersebut ada bangkai apa, ujar warga.

Akhirnya warga sepakat untuk membongkar pintu kontrakan yang pada posisi kosong ditinggal penghuninya, ternyata bau busuk berasal dari dalam kamar mandi adalah jasad Ririn yang dicari-cari sejak menghilang.

Rumah kontrakan yang berhadapan dengan rumah orang tua Ririn dihuni oleh Anton (50) yang bekerja sebagai penjahit vermak pakaian, Anton sendiri belum lama mengontrak dirumah tersebut, dimana saat dibongkar Anton sendiri sudah tidak berada ditempat.

Selanjutnya jenazah korban dikirim ke RSUD Karawang untuk dilakunkan Visum, dugaan sementara masih kita dalami apakah ada unsur pemerkosan sebelum akhirnya dibunuh, kami menunggu hasil dari outopsi, ujar Polsek Kota Baru.

By : Djunaedy

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.