Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Pelajar Purwakarta Sambut Atlet Balap Sepeda Asian Games 2018, berikan Suport pada kontingen Indonesia

Semangat Pelajar Purwakarta Sambut Atlet Balap Sepeda Asian Games 2018, berikan Suport pada kontingen Indonesia

Tampak pelajar SDN 1 Ciwangi, Purwakarta memberikan semangat pada kontingen atlet Balap Sepeda Asien Games 2019 yang melintasi jalan Cibungursari (dok/fuljo)
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Libur Hari Raya Idul Adha dua hari tidak menyurutkan semangat puluhan pelajar SDN Ciwangi 1 Purwakarta dengan membawa bendera merah putih di tangan tetap bersemangat menyambut kontingen Atlet Balap Sepeda dalam ajang perhelatan Asian Games 2018 yang melintas Jalur Subang - Purwakarta.

Suherman selaku ketua Koordinator Kepala Sekolah di Kecamatan Bungursari Purwakarta mengatakan bahwa menyambut para atlet Ajang Balap Sepeda terutama atlet Indonesia pihaknya memberikan semangat (sportifitas) kepada Team Nasional yang berlaga di Cabor Balap Sepeda.

"Kami bangga terhadap atlet Indonesia yang berlaga di Cabor Balap Sepeda para pelajar sangat bersukaria menyambut Asean Games ini. "tegas Suherman yang juga PLT Kepsek SDN Ciwangi 1  disela-sela mendampingi para pelajar di Jalan Bungursari tepat di depan SDN 1 Ciwangi, Purwakarta.

Meski harus menunggu Atlet Balap Sepeda berjam-jam dari rute Subang Puluhan Pelajar ini tidak henti-hentinya mengacung-acungkan bendera Indonesia sambil meberikan Yel-yel Indonesia tetap semangat untuk raih kemenangan.

"Indonesia, tetap semangat raih kemenangan merdeka "teriak para pelajar ini tanpa rasa lelah.

Selain pelajar, para guru juga ikut turun ke lapangan membaur  bersama anak didiknya untuk memberikan semangat ajang Asian Games 2018.

"Semoga atlet Indonesia meraih juara dalam ajang Asean Games ini."pungkas Hj. Henny salah satu guru di sekolah ini.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.