Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Lima Camat Purwakarta Dukung Lomba Cipta Menu Pangan Tradisional

Lima Camat Purwakarta Dukung Lomba Cipta Menu Pangan Tradisional

Camat Tegal Waru Ahmad Korib, Sukatani camat Panji Sarizaman, Bojong camat Wawan, Kiarapedes camat Indra dan Sukasari camat Jaya Pranolo
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Lima camat di kabupaten Purwakarta hadiri lomba Cipta Menu Pangan yang diselenggarakan kantor Dinas Pertanian dan Pangan Purwakarta, Jawa Barat.

Lima camat yang datang membawa delegasi ibu-ibu PKK perwakilan yakni  Kecamatan Tegal Waru di pimpin Camat Ahmad Korib, Sukatani, Camat Panji Sarizaman, Bojong, Camat Wawan, Kiarapedes Camat Indra dan Sukasari, Camat Jaya Pranolo.

Terkait adanya program dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten  Purwakarta, Jawa Barat dalam hal menu pangan berbahan dasar tradisional ini lima camat ini sangat mendukung adanya kebijakan pangan seperti ini. karena makanan pangan olahan ini jelas lebih terjamin kesehatannya dan juga hemat ekonomi.

"Ya kami sangat mendukung program ketahanan pangan olahan tradisional yang jelas lebih sehat dan hemat. "tegas Ahmad Korib Camat Tegal Waru pada wartawan, Jumat (24/8).

Hadir pada acara lomba cipta menu pangan seluruh kaum ibu yang tergabung organisasi PKK se kabupaten Purwakarta.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.