Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Lombok, Seniman Purwakarta Galang Dana Kemanusian

Peduli Lombok, Seniman Purwakarta Galang Dana Kemanusian

Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Banyak cara untuk memperingan korban bencana gempa di Lombok, seperti yang di lakukan puluhan seniman Purwakarta yang mengamen di jantung kota Purwakarta demi menggalang dana untuk lombok.

Para seniman ini cukup menghibur pengendara yang melewati jalan jendral Sudirman, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (28/8).

Ali Novel Mangad selaku Koordinator penggalangan dana menuturkan bahwa penggalangan dana seniman Purwakarta ini sebagai bentuk keprihatinan korban gempa bumi di Lombok beberapa waktu lalu.

"Para seniman Purwakarta bersama aktifis siap menggalang dana untuk korban gempa lombok semoga lancar"papar Ali di sela-sela penggalangan dana bersama musisi purwakarta, pada lingkarkonsumen.com.

Ali menandaskan dalam penggalangan dana musisi Purwakarta ini pihaknya berhasil mengumpulkan dana serta pakaian layak dan sembako. Hasil partisipasi masyarakat bahkan dari Pihak Polres Purwakarta yang di wakil Kasatnarkoba Hari Nurcahyo di dampingi Kasubag Humas Polres Purwakarta AKP, Vicky turut menyumbangkan dana demi lancarnya penggalangan dana ini.

"Alhamdulillah dana sudah terkumpul Rp 8 juta selain itu ada pakaian layak dan sembako terima kasih masyarakat dan polres Purwakarta semoga berkah membantu korban lombok."pungkasnya.

Sedangkan dalam penggalangan dana lombok selain di meriahkan para musisi seniman juga ada pembacaan puisi dari para pelajar SMPN 1 Purwakarta yang terlihat membaur dalam acara ini.

"Ini juga bentuk pendidikan supaya anak pelajar bisa berpartisipasi dalam gerakan sosial seperti ini."harap Kepsek SMPN 1 Purwakarta.

Gerakan sosial para seniman Purwakarta dalam penggalangan dana ini cukup menyita perhatian para pengendara yang turut berpartisipasi menyumbang kegiatan sosial ini patut di contoh oleh semua pihak.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.