Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73, Bupati Karawang Hadiri Apel Renungan Suci

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73, Bupati Karawang Hadiri Apel Renungan Suci

Karawang l lingkarkonsumen.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana mengikuti jalannya kegiatan Upacara Kehormatan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Klari, Kamis ( 17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kehormatan Renungan Suci tersebut adalah Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Endang Sumardi. S.Sos, serta didampingi para Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang.

Upacara Kehormatan Renungan Suci dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang para Pahlawan yang telah gugur saat perang melawan penjajah dalam mempertahankan serta memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tujuh Puluh Tiga Tahun yang lalu.

Adapun para peserta Upacara Kehormatan Renungan Suci tersebut terdiri dari TNI, POLRI, Para Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Pelajar dan Pramuka.

Upacara Kehormatan Renungan suci dimulai tepat pukul 00.00 wib yang diawali dengan pemadaman seluruh lampu penerangan yang ada disekitar Taman Makam Pahlawan serta hanya diterangi dengan dua api obor, sehingga membuat suasana hening dan sakral pada saat jalannya Upacara Renungan suci tersebut, dikutip dari diskominfo

By : Iman S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.