Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Komarudin: Program KPU Berdampak Majukan Pendidikan di Desa

Kades Komarudin: Program KPU Berdampak Majukan Pendidikan di Desa

Kades Komarudin bersama pimpinan STAI Almuhajirin Purwakarta, hj. Euis Marfuah pada acara penutupan program KPU (fuljo)
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Pihak Pemerintah Desa Benteng, Kecamatan Cempaka, Purwakarta, Jawa Barat, mengaku sangat terbantu dengan adanya program Kuliah Pengabdian Umat (KPU) yang di selenggarakan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Almuhajirin Purwakarta, yang  kurang lebih satu bulan penuh melaksanakan program pengabdian di desa ini.

H. Komarudin Selaku Kades Benteng mengaku bahwa Program Kuliah Pengabdian Umat ini berdampak positif bagi kemajuan Desa karena program ini banyak di isi dengan berbagai kegiatan yakni gotong royong, kerja bakti dan kegiatan keagamaan serta pendidikan.

"Terus terang kami terbantu dengan adanya program Kuliah pengabdian Umat ini karena berdampak kegiatan positif yang memajukan desa ini, kami ucapkan terimakasih."tegas Kades Komarudin di sela-sela penutupan Program Kuliah Pengabdian Umat di Aula Desa Benteng pada Fuljo dari lingkarkonsumen.com.

Hal yang sama juga di ungkapakan Usep selaku warga di kecamatan Cempaka yang menilai bahwa program KPU yang di adakan disetiap Desa di Purwakarta sangat membawa inovasi bagi warga di desa untuk memajukan bidang pendidikan dan keagamaan.

"Program KPU Mahasiswa Almuhajirin perlu di teladani dan program ini bisa meningkatkan pendidikan di desa desa."ujar tokoh masyarakat ini.

Sedangkan para Mahasiswa STAI Almuhajirin yang ikut Program Kuliah Pengabdian Umat ini jumlahnya mencapai Puluhan orang.

"Atas pelayanan dan penilaian dari pihak pemerintah Desa Benteng kami juga sangat berterimakasih semoga program yang dijalankan bermanfaat bagi warga semua "timbal hj. Euis Marfuah selaku pimpinan perwakilan STAI Almuharin Purwakarta.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.