Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Keluhkan Kelangkaan Gas Melon, Pemda Purwakarta Diminta Operasi Pasar

Warga Keluhkan Kelangkaan Gas Melon, Pemda Purwakarta Diminta Operasi Pasar

Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Masyarakat Purwakarta keluhkan langkanya LPG Subsidi 3 kg ditingkat pengecer dan pangkalan, hal itu terlihat dilingkungan warga Desa Liungggunung, Kecamatan Plered, Purwakarta, Jawa Barat.  Warga berharap pada Pemerintah Daerah Purwakarta untuk segera mengelar  Operasi Pasar (OP) LPG Subsidi 3kg

"terus terang masyarakat sulit mendapatkan gas melon sekarang ini, kami minta pemda untuk segera menggelar OP LPG Subsidi 3kgm tegas"H.Bastomi Kades Liunggunung melalui sekdes Ade Hermawan lingkarkonsumen.com, Selasa (12/12).

Sekdes menyebutkan alasan kesulitan masyarakat dalam mendapatkan gas melon di duga disebabkan karena jumlah konsumen penduduk dengan total 5 ribu jiwa namun penyedia agen gas hanya satu tempat.
"masa jumlah konsumen dengan agen penyedia gas tidak berimbang ini yang harus dibenahi" Ujar Sekdes.

Namun berbeda dengan pendapat salah satu tokoh masyarakat yang satu ini penyebab kesulitan gas melon di duga di sebabakan banyaknya agen gas yang berada di wilayah Kecamatan Plered menjual gas kepada orang luar penduduk wilayah setempat daripada warga setempat.

"banyaknya agen yang diduga nakal dengan menjual gas melon kepada warga luar wilayah sehingga warga setempat tidak dapat ini penyebabanya" keluh H. Marlis tokoh masyarakat setempat.

Pantauan media di lapangan masyarakat di Purwakarta khusunya di wilayah Plered masih terlihat antri dibeberapa agen gas harga di agen masih normatif Rp 17 ribu,  sedangkan harga di warung toko eceran sudah tak terkendalai mencapai Rp 27 ribu, Masyarakat meminta pada Penda Purwakarta untuk segera menggelar Operasi pasar murah gas melon.


By  : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.