Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Desa Legoksari Purwakarta Minta Pemda Realisasikan Bantuan Ambulance

Warga Desa Legoksari Purwakarta Minta Pemda Realisasikan Bantuan Ambulance

Ilutrasi Mobil Ambulance Desa
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Warga Desa Legoksari, Kecamatan Darandan, Purwakarta, Jawa Barat berharap Bupati segera dapat merealisasikan bantuan mobil ambulance.

Kepala Desa (Kades) Legoksari, Jejen Suherman miminta Bupati Purwakarta untuk dapat merealisasikan bantuan mobil ambulance, mengingat  banyaknya masyarakat yang memerlukannya membuat kami kewalahan mengantar warga yang sakit.

"bahkan kami sudah lama mengajukan pada Pemda Purwakarta namun hingga saat ini belum ada realisasinya "keluh Jejen Suherman pada awak media,  Rabu (13/12)

Sementara ini kami masih meminjam ambulance pada tetangga desa Mekarsari saat ada warga yang sakit dan perlu dirujuk ke rumah sakit bahkan meminjam kendaraan dari warga, keluh Jejen.

Dimana saat ini jumlah penduduk desa Legoksari sekitar 4000 orang, kami sebagai aparat pemerintahan desa tentunya harus mengutamakan pelayanan kesehatan warga dan itu sudah jadi komitmen dan prioritas utama yang harus kita berikan dalam bentuk pelayanan pada masyarakat desa Legoksari, ujar Kades Jejen.

"mudah-mudahan Bupati peka terhadap aspirasi masyarakat desa kami, dapat segera  merealisasikan apa yang menjadi harapan warga desa Legoksari "harapan Kades.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.