Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Orang Tewas, Tenggak Miras Oplosan

Tiga Orang Tewas, Tenggak Miras Oplosan


Subang l lingkarkonsumen.com – Tiga orang tewas dan lima orang warga Kabupaten Subang masih dalam penanganan medis setelah menenggak minuman keras (miras) yang dioplos dengan minuman berenergi kemarin.

Tiga korban meninggal yakni, Yayan (35) pengamen yang menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 04.00, Minggu (17/12). Beberapa jam sesudahnya, Karsa (53) seorang calo angkot meninggal pada pukul 12.00. Sehari sebelumnya, Sabtu (16/12) Sumarni (33) meninggal pukul 21.00, WIB.

“Ketiganya meninggal setelah mendapatkan penangan medis. Sedangkan lima lainnya masih dalam perawatan di RSUD Ciereng, Subang,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Yusri Yunus, Senin (18/12).

Yusri mengatakan, peristiwa berawal ketika delapan orang sedang berkumpul dan berpesta miras di gedung KPU lama Gow, Subang, Jumat (15/12). Diduga akibat menenggak miras oplosan itu, delapan orang tersebut masuk rumah sakit.

Mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengecekan ke RSUD Ciereng, Subang.

“Menurut informasi sementara bahwa jenis minuman yang diminum adalah jenis minuman keras beralkohol gembling yang dicampur dengan minuman energi,” ungkapnya.

Saat ini polisi masih memeriksa para saksi dan penjual minuman, mengumpulkan barang bukti serta menguji sampel minuman keras tersebut ke laboratorium.
By : Victor Edison






Sumber : BeritaSatu.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.