Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Rakerda LMP Mada Jawa Barat Resmi Di Buka Di Purwakarta

Rakerda LMP Mada Jawa Barat Resmi Di Buka Di Purwakarta

Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Jawa Barat tahun 2017, Selasa (07/11/2017). Rakerda I LMP Berlangsung dua hari, Tanggal 07 sampai 08 November di Graha Vidia Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Rakerda  diikuti oleh 17  pengurus Marcab tingkat Kabupaten/Kota Seluruh Jawa Barat.

Menurut Ketua LMP Mada Jabar, Ukur Purba,ST Rakerda pertama kali dilaksanakan berbarengan dengan hari jadi LMP Ke 17 tahun.

Rakerda merupakan bagian implementasi Ormas Laskar merah putih Mada Jabar dalam mematuhi mekanisme AD/ART LMP  yang sudah seharusnya dilakukan oleh Pengurus LMP di se luruh tanah air.

Adapun Rakerda LMP  Mada Jabar membahas program kerja untuk memaksimalkan potensi para pengurusnya agar lebih baik dan Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017, LMP Jabar bertekad untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan managemen organisasi yang profesional.

Lanjut Ketua Ukur Purba, Peserta yang hadir mengikuti Rakerda juga pernah dibekali bela negara,Kaderisasi keanggotaan dan Program kerja yang nanti di selaraskan mendukung program pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah terlebih kita harus mensukseskan Pilkada serentak di jawa barat 2018 harus kita kawal agar berjalan aman,damai dan tentu dalam hal ini KPU  Jawa  Barat selaku pelaksana harus melibatkan seluruh unsur komponen masyarakat Jawa Barat,"Katanya.

Ketua Panitia Rakerda LMP Mada Jabar Lambert Lilipaly memaparkan, LMP Kabupaten Purwakarta diminta oleh LMP Mada Jabar untuk menjadi tuan rumah  Rakerda I LMP Mada Jabar.

Tujuan Rakerda adalah untuk men‎yusun rencana kegiatan yang baik dan sistematis dengan melibatkan seluruh pengurus Marcab  Kabupaten/Kota Se Jawa Barat.

‎Sementara itu dukungan dari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di sambut baik oleh 17 Marcab LMP Se Jabar.

“Proses Rakerda ini dibuka oleh ketua Mada Jabar,  Mudah-mudahan pembelajaran kita yang nantinya kita luangkan dalam Rakerda ini menjadi panduan LMP di Marcab Kabupaten/Kota nantinya,” ungkap Lambert dalam Keterangan Persnya usai acara Rakerda LMP Mada Jabar.

‎Ditambahkannya,‎ Pengurus LMP Purwakarta beserta Jajarannya dalam mempersiapkan Rakerda ini harus

Satukan hati dan langkah kita, selaraskan pemikiran kita, mudah-mudahan apa yang kita rencanakan bisa dilaksanakan dengan baik. Rakerda LMP yang kami lakukan nanti akan kami laporkan ke Bupati Purwakarta yang selanjutnya kami harapkan bisa diselaraskan dengan Pemerintah Daerah. Kami minta bimbingan pemerintah daerah agar kami pada tempat dan porsi nya selaku Ormas Mitra Pemerintah” Ucap Lambert Lilipaly / Sekma Marcab LMP Purwakarta.

Sementara itu, pada pembukaan Rakerda turut hadir wakil Bupati Purwakarta,Muspida dan Muspika Kab.Purwakarta,Rekan Ormas Purwakarta dan Keluarga besar Mabes LMP,  Tanggerang,Banten,DKI Jakarta serta 17 Peserta Rakerda LMP Mada Jabar,"Tutupnya.

By : Eka W/Didit

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.