Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi DPP Pemuda LIRA Doa dan Tebar Bunga Untuk Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api

Aksi DPP Pemuda LIRA Doa dan Tebar Bunga Untuk Korban Kebakaran Pabrik Kembang Api

Ketua DPP Pemuda LIRA sedang  lakukan Tebar Bunga untuk korban kebakaran pabrik kembang api yang menelan korban meninggal dunia 53 orang, bertempat dilokasi panrik terbakar Tangerang - Banten (Dok) 
Tangerang I lingkarkonsumen. com - Lembaga Sayap Organisasi LSM LIRA, DPP Pemuda Lira dan DPW Pemuda Lira menggelar aksi doa dan Tabur bunga bersama sebagai bentuk bela sungkawa atas terjadinya kebakaran pabrik kembang api yang meledak di lokasi PT.Panca Buana Cahaya Sukses, Rabu (8/11/2017).

Dalam kejadian itu, 53 orang tewas dan puluhan orang lainnya terluka bakar.

Doa dan tabur bunga bersama itu dilakukan di lokasi kejadian, tepatnya di RT.020/010, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Aksi solidaritas kemanusiaan tersebut di isi dengan doa dan tabur bunga untuk para korban tewas dalam kejadian tersebut.

Ketua umum DPP Pemuda Lira, Indra lesmana mengatakan, aksi itu digelar sebagai bentuk belasungkawa atas kejadian tersebut.

"Ini adalah aksi kemanusiaan untuk mendoakan para korban yang meninggal dalam kejadian itu, serta Kami tabur bunga bersama di lokasi kejadian," ucap Indra.

Kusnadi selaku Wasekjen DPP Pemuda Lira yang hadir mendampingi ketua umum menambahkan, menurutnya ini merupakan sebuah aksi bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di PT. Panca Buana Cahaya Sukses yang merupakan pabrik kembang api, dan itu perlu kita doakan bersama serta perlu kita perjuangkan agar keluarga korban mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

"Kami ingin pemerintah setempat agar memberikan perhatian terhadap keluarga korban baik itu keluarga korban yang meninggal maupun korban yang terluka bakar, disitulah peran pemerintah diharapkan" ujar Kusnadi.

Sempat terjadi kemacetan akibat aksi tabur bunga tersebut. Sejumlah petugas kepolisian ditempatkan di lokasi untuk mengurai kemacetan.
By : Didit

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.