Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Duet Deddy Mizwar Dan Dedi Mulyadi Pantas Maju Di Pilgub Jabar 2018

Duet Deddy Mizwar Dan Dedi Mulyadi Pantas Maju Di Pilgub Jabar 2018

Didit ketua DPW Pemuda LSM LIRA Jabar
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Ketua DPW Pemuda LSM LIRA Jawa Barat (Jabar) menyatakan dukungan dan mendorong Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.
Menurut Ketua Pemuda LSM LIRA Jawa Barat Didit, Dedi Mulyadi selama menjabat Bupati Purwakarta dinilai telah sukses dalam  membangun kemajuan Kab. Purwakarta terlebih beliau  asli orang Subang, Dedi Mulyadi pantas mendampingi Deddy Mizwar pada Pilgub 2018 mendatang,"Ucapnya.

Didit bersama rekan-rekan harus memberikan dukungan kepada pemimpin yang terbaik.

"Makanya, kami mendorong beliau maju di Pilgub Jabar 2018 karena kita memiliki banyak kesamaan," ujar Didit usai menghadiri HUT Ormas LMP Di Graha Vidia, Jatiluhur,Kab. Purwakarta, Jawa Barat,  (09/11).

Menurut Didit, dukungan untuk Deddy Mizwar untuk kembali berlaga di Pilgub Jawa Barat 2018 bukan semata karena tujuan politis tapi, sebagai tanggung jawab pemuda dalam membangun  Jawa Barat yang Adil,Makmur dan Sejahtera.

Jadi, Dukungan dan dorongan untuk Duet Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi tersebut diberikan karena kesamaan pandangan dalam membangun  masyarakat Jabar yang cerdas dengan peningkatan mutu Pendidikan,Kebudayaan dan Mewujudkan SDM yang berdaya saing,"

"Beliau  orangnya tentu punya kapasitas dan integritas dan juga punya pandangan serta komitmen yang sama dengan pandangan yang berkembang dengan masyarakat Jabar," katanya.

Didit mengatakan, kesamaan pandangan terhadap sosok Dedi Mulyadi  tersebut sesuai dengan aspirasi masyarakat Jabar yang multikultur.

Saat ini, Saya rasa kepemimpinan Deddy Mizwar sebagai wakil Gubernur patut diapresiasi.
Selain itu, Didit menilai Kedepan Gubernur Jabar harus melakukan pembenahan, penataan, dan pembinaan aparatur pemerintahan secara konsisten, tegas dalam menindak aparat yang terindikasi korupsi dan kolusi serta mencegah berbagai penyimpangan jabatan Iain yang dinilai menyakiti hati masyarakat dan rakyat Jawa Barat.

Menurut Didit ,tugas utama bagi bakal calon gubernur  adalah tentang Pemerataan pendidikan,Kesehatan dan Ekonomi merupakan hal yang harus di prioritaskan dalam membangun Jabar.

Lanjut Didit ,Duet Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi   di Pilgub Jawa Barat 2018 kemungkinan akan terjadi karna memang dari awal hubungan kedua belah pihak sangat harmonis. Intinya, dukungan dan dorongan ini menjadi energi untuk terus bersinergi dalam mengawal Pilgub Jabar.

"Ke depannya siapapun yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar harus mendengar aspirasi masyarakat  secara utuh." katanya.

By : Eka W

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.