Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantuan Program Jokowi, Kades Dedy Awasi Langsung Pengerjaan DD

Bantuan Program Jokowi, Kades Dedy Awasi Langsung Pengerjaan DD

Kades Cikadu Dedy Sudjana tampak sedang mengawasi langsung Pengerjaan Dana Desa pembangunan TPT (Dok-Fuljo)) 
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Supaya pengerjaan Bantuan Program Dana Desa (DD) dilapangan di kerjakan secara cermat dan hasil memuaskan, Kades Cikadu, Kecamatan Cibatu Purwakarta Jawa Barat. Secara rutin melakukan pengawasan di lapangan. 

Dedy Sudjana selaku Kades Cikadu menjelaskan tujuan adanya Sidak lapangan ini untuk mengantisipasi pengerjaan yang asal-asalan tanpa memakai bestek dan perencaanaan yang jelas.

"pengawasan di lapangan ini supaya pengerjaan Dana Desa ini memakai Bestek yang jelas sehingga hasilnyapun memuaskan semua pihak"tegas Kades di sela-sela Sidak di pengerjaan pembuatan Tembok Penahan Tanah (TPT) di kampung Bongas, Desa Cikadu, pada Linkon, Senin (27/11)

Lebih lanjut dedi menambahkan untuk program Bantuan DD tahap kedua di desanya diaslokasikan untuk pembangunan TPT dan pengerjaan jalan lingkungan (Jaling) dengan Hotmix.

"untuk pengerjaan TPT panjang 200 meter dan Hotmix 500 meter semua di kerjakan oleh warga kompak gotong royong".ujar Abah panggilan akrab Kades ini.

Sedangkan adanya bantuan dari Pusat program presiden Jokowi dirasakan warga Desa Cikadu sangat membantu pembangunan infrastruktur perdesaan

"terus terang kami mengaku terbantu adanya program  Jokowi ini semoga ini terus berkesinambungan menuntaskan jalan rusak tidak ada lagi. "harapnya.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.