Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan Pengurus SMSI Karawang

Pelantikan Pengurus SMSI Karawang


Karawang
l lingkarkonsumen.com - Ketua Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Provinsi Jawa Barat, mewakilkan kepada Sekretaris, Ahmad Syafri melantik kepengurusan  baru [SMSI] Kabupaten Karawang untuk masa jabatan periode tahun 2023 - 2026, pada hari Rabu 7 Februari 2024 bertempat di Hotel Mercure Karawang.


Pada acara pelantikan Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh mewakilkan kepada Asda I, Dr. H. Eka Sanata SH. MH., memberikan ucapan Selamat kepada kepengurusan baru SMSI Karawang yang baru dilantik.


SMSI Karawang adalah organisasi pelaku usaha yang bergerak dalam bidang usaha media online, di Karawang jumlah anggota saat ini yang telah gabung sebanyak 35 pelaku usaha media.


Ahmad Syafri dalam sambutannya mengatakan bahwa SMSI Karawang agar dapat bekerjasama dengan Pemkab Karawang dalam hal pemberitaan pembangunan Karawang.


"dari 35 anggota saya harap bisa berkontribusi dengan pak bupati, juga untuk tahun ini sebagai media, agar bisa menciptakan pemilu yang kondusif. Goals nya adalah bagaimana mengelola berita yang sehat," ungkapnya.


Di tempat yang sama, Ketua SMSI Karawang yang baru saja di lantik, Suhlan Pribadi mengatakan, untuk para pemilik media agar selalu mentaatii tata tertib mengelola media dengan baik serta tidak melanggar kode etik dalam pemberitaan.


"Karena sebagai pelaku usaha media memikul tanggungjawab lebih besar dibandingkan dengan mitra kerjanya dalam hal ini wartawan, ada banyak hal yang harus di taati oleh pengelola media," paparnya.


"Dan tantangan lain juga sebagai pengelola media adalah kemajuan teknologi, sekarang apapun sudah bisa di gantikan oleh AI," lanjutnya.


Atas hal tersebut, Ia mengatakan kepada seluruh pemilik media di kabupaten Karawang agar memanfaatkan peluang yang ada.


"kedepan kita bersama sama mencari dan memanfaatkan peluang yang ada," ungkapnya.


Dalam sambutannya dan arahannya 

Asda I, Dr. H. Eka Sanata menyampaikan bahwa Pemkab Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada insan media yang sudah berkontribusi.


"kami atas nama Pemkab Karawang mengucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran dan semoga setelah di lantik program yang akan di laksanakan oleh SMSI bisa berjalan dengan lancar dan membantu kabupaten karawang menjadi lebih lagi," tutupnya. [vic]



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.