Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Melantik Direksi PDAM Tirta Tarum Karawang

Bupati Karawang Melantik Direksi PDAM Tirta Tarum Karawang

Karawang l lingkarkonsumen.com - Setelah melalui beberapa proses tahapan seleksi direksi PDAM Tirta Tarum Karawang, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menetapkan dan melantik tiga direksi baru, Direktur Utama DR. Ade Dikdik Isnandar,Ak.,M.Si,.CA,.CPMA,.CFP., Direktur Teknik, Ahmad Fajar Hadyanto, SH., Direktur Umum, Dwi Indarto, S.T., MMSI., bertempat dihalaman apel kantor Plaza Pemkab. Karawang, Senin [7/8/2023].

"Ketiga direksi terpilih akan memimpin PDAM Tirta Tarum Karawang selama 5 tahun kedepan [2023~2028], Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana berharap kepada ketiga direksi baru yang dilantik dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi, kepercayaan yang diemban saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Karawang.

Bupati Karawang berpesan agar Direksi PDAM yang baru agar mampu bekerja berdasarkan orientasi, pertama adalah orientasi masyarakat, artinya meningkatkan cakupan layanan dan memberikan pelayanan terbaik dan lebih baik lagi kepada pelanggan dan masyarakat.

"Kedua adalah orientasi ekonomi, dimana artinya, direksi PDAM harus pintar, harus mampu mencari peluang-peluang anggaran dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan potensi yang ada di kabupaten Karawang walaupun ada penyertaan modal dari pemerintah daerah,” ungkap Bupati.

Bahkan Bupati tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada jajaran direksi yang lama atas sumbangsih kinerja yang baik selama periode kepemimpinannya.

“Terima kasih atas semua kerja keras yang telah dilakukan untuk perkembangan PDAM Tirta Tarum Karawang sampai saat ini,” tutupnya.[red]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.