Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Karawang Gelar Paripurna PAW Anggota Dewan Dari Unsur Partai Hanura

DPRD Karawang Gelar Paripurna PAW Anggota Dewan Dari Unsur Partai Hanura

DPRD Pemkab Karawang Gelar Sidang Paripurna PAW Anggota Dewan dari unsur Partai Hanura 

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Pemerintah Kabupaten Karawang gelar Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Karawang dari unsur Partai Hanura, digedung paripurna Rabu [26/7/2023].

Ketua DPRD Pemkab Karawang, H. Budianto memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan PAW H. Ayat Sugiatna menggantikan hj. Meitri Citra Wardhani yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. 

Hadir pada pengambilan sumpah jabatan 40 orang anggota DPRD Karawang dan unsur Forkopimda Karawang, ketua DPRD Karawang, H. Budianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Iyat Sugiatna, semoga amanah dan istiqomah menjalankan tugas tugasnya sebagai anggota DPRD Karawang.

Di tempat yang sama, H. Iyat Sugianta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Pemkab Karawang juga Pengurus Partai Hanura.

”Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah kabupaten Karawang dan Partai Hanura, saya juga memohon maaf jika ada kekhilafan dan kesalahan," ungkapnya.

"Saya akan segera beradaptasi dengan seluruh kedewanan termasuk termasuk mempelajari program kerja yang telah disusun sebelumnya, karena hal ini itu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Mohon kepada seluruh pihak dukungannya agar saya dapat melaksanakan amanah dengan baik" ungkapnya. [red]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.