Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Karawang: Gebyar Paten Harus Dapat Dirasakan Masyarakat Kecamatan Tirtajaya

Wabup Karawang: Gebyar Paten Harus Dapat Dirasakan Masyarakat Kecamatan Tirtajaya

Wabup Aep Syaepuloh beserta rombongan berkeliling ke stand   Gebyar Paten, UMKM di Kec. Tirtajaya, Rabu 21/6/2023


Karawang
l lingkarkonsumen.com - Program andalan Pemerintah Kabupaten [Pemkab]  Karawang dengan julukan PATEN Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan, kali ini digelar di halaman kantor kecamatan Tirtajaya, hadir pada acara tersebut bapak UMKM Karawang [Wabup Karawang, Aep Saepulloh] pada Rabu 21 Juni 2023.


Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta kepada dinas-dinas di lingkungan Pemkab Karawang yang hari ini berperan dalam melayani harus dirasakan oleh masyarakat. Sebab menurutnya, pelayanan ini sebagai pengabdian pemerintah dalam melayani masyarakat khususnya warga Karawang.


"Alhamdulillah kita bisa berjumpa kembali di Paten, tentu program ini merupakan salah satu program unggulan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Tidak hanya mempermudah, lanjut Wabup, sebab terdapat beberapa pelayanan termasuk pelayanan administrasi milik BUMN, BUMD hingga Samsat. Tidak lupa seluruh Organisasi Perangkat Daerah [OPD] di lingkungan Pemkab Karawang.


"Tentunya Gebyar Paten ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat, karena semua pelayanan berada dan tersentral di sini, Alhamdulillah bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan," ungkapnya.


Kemudian, ia mengunjungi stand-stand pelayanan sekaligus UMKM dari desa-desa wilayah Kecamatan Tirtajaya. Pada kesempatan itu pula, Wabup Aep yang dijuluki Bapak UMKM Karawang ini mencicipi satu-satu produk-produk yang ikut memeriahkan Gebyar Paten kali ini.


Usai itu, Wabup Aep bersama rombongan melanjutkan kegiatan dialog bersama warga dipadukan dengan sosialisasi stunting, kemiskinan ekstrim dan pembangunan di tahun 2023. [Jun]


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.