Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pertamina Gratiskan Tukar LPG 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg

Pertamina Gratiskan Tukar LPG 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg

Ilutrasi 
Bekasi l lingkarkonsumen.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III menggelar program Bright Gas Weekend Seru di Jalan Pepaya Raya, Harapan Baru Bekasi. Dalam kegiatan ini petugas menyambangi pemukiman warga serta mengadakan berbagai aktivitas dan promo menarik dari produk Bright Gas, di antaranya ada bazar makanan, lomba mewarnai bagi anak-anak serta free trade-in gas LPG 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg serta aktivitas lainnya.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk menarik minat masyarakat agar menggunakan Bright Gas, yang merupakan LPG non subsidi.

"Kami berharap konsumen dari kalangan masyarakat mampu, beralih menggunakan produk LPG non subsidi, sehingga LPG 3 kg subsidi dapat digunakan oleh masyarakat yang benar membutuhkannya," ujar Dewi, dalam keterangannya, Sabtu (16/2/2019), dilansir dari detikfinance.

Melalui program ini, Pertamina berupaya mengajak masyarakat merasakan kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 Kg yang tidak hanya dari segi keamanan dan kemasan yang praktis, tetapi juga kemudahan pemesanan melalui aplikasi Bright Home Service.

Dalam program ini, lanjut Dewi, pemilik tabung LPG 3 kg bisa menukar tabungnya dengan Bright Gas 5,5 kg berikut isinya, secara gratis.

"Tentunya, siapa cepat pasti dapat. Karena di setiap titik kami menyiapkan 100 tabung Bright Gas 5,5 kg, dan nantinya akan bergilir ke wilayah perumahan lainnya," tambahnya.

Bright Gas Weekend Seru akan bergulir setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu, di 10 titik wilayah Jabodetabek. Untuk pekan ini, selain di Kompleks Harapan Baru, pada Minggu, (17/2/2019) program yang sama akan hadir di Perumahan Bukit Indah, Tangerang Selatan.

By : Iman S

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.