Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Purwakarta Gelar Operasi Zebra Lodaya

Polres Purwakarta Gelar Operasi Zebra Lodaya

Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Upacara Operasi Zebra Lodaya di halaman Mokopolres Purwakarta digelar pada, Selasa (30/10/2018)

Terkait pelaksanan Operasi Zebra Lodaya yang akan dimulai pada hari ini Selasa, tanggal 30 Oktober 2018 sampai dengan 12 Nopember 2018, AKBP Twedy AB. meminta kepada masyarakat selalu mentaati aturan lalu lintas dan diingatkan masyarakat agar menghindar 7 poin Pelanggaran akalantas.

"kita siap menggelar Operasi Zebra Lodaya mulai hari ini, kami minta masyarakat agar selalu mentaati aturan lalu lintas dan tertib dijalan raya untuk keselamatan perjalanan."Tegas AKBP. Twedi AB di sela-sela Upacara Operasi Lodaya 2018 di halaman Makopolres Purwakarta.

Selain itu juga masyarakat dihimbau untuk tidak melanggar 7 poin Pelanggaran yang rawan Lakalantas yakni menggunakan Helm SNI, menggunakan Septy Belt, berkendara lebih dari batas kecepatan, berkendara dalam pengaruh alkohol dan miras, pengendara dibawah umur, menggunakan Hp saat berkendara dan berkendara melawan arus.

"semoga masyarakat mentaati aturan lalin dan menghindari 7 poin pelangaran yang rawan Lakalantas."tegas Kapolres Purwakarta.

Selain pihak Pemda Purwakarta, Upacara Operasi Lodaya Juga di hadiri oleh pihak Jasa Raharja Purwakarta.

"kita bersama pihak Polres Purwakarta mendukung program operasi Lodaya semoga berjalan lancar."pungkas Panji Akbar Nurbanten selaku Kepala Kantor Jasa Raharja Purwakarta hadiri langsung upacara ini.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.