Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt Bupati Subang Resmikan Kantor Desa Karangmukti, dengan anggaran Rp 1,5 milyar

Plt Bupati Subang Resmikan Kantor Desa Karangmukti, dengan anggaran Rp 1,5 milyar

Tampak Karangan Bunga Ucapan Peresmian Kantor Desa Karangmukti, Kec. Cipendeuy, Subang Jawa Barat oleh Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, Kamis (11/10/2018 (dok/LK)
Subang l lingkarkonsumen.com - Plt Bupati Subang, Jawa Barat H. Ating Rusnatim secara resmi melakukan Peresmian Kantor Desa Karangmukti, Kecamatan Cipendeuy, Subang, Jabar, Kamis (11/10).

Dalam acara ini sejumlah Muspida Kabupaten Subang serta Muspika Kecamatan Cipendeuy dan sejumlah perwakilan perusahaan swasta turut hadir.

Pemerintah Desa Karangmukti dalam hal ini kepala Desa H. Fuad Zein menyampaikan rasa terimakasih kepada Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim serta jajaran Muspida serta Muspika Kecamatan Cipendeuy dan perwakilan perusahaan yang telah hadir dalam peresmian kantor Desa ini.

"Pihak pemerintah Desa Karangmukti dalam hal ini kades menyampaikan terimakasih pada semua yang hadir semoga kantor Desa ini bisa bermanfaat dalam melayani masyarakat."tegas H. Fuad Zein dalam sambutanya, di hadapan ratusan tamu undangan, Kamis (11/10)

Kades Fuad menambahkan bahwa Pembanguanan Kantor Desa Karangmukti ini telah menelan Anggaran total Rp1,5 milyar dengan rincian dari bantuan Dana Desa (DD) tahun 2017 Rp. 94 juta di tambah dari donatur sejumlah perusahaan serta swadaya masyarakat.

"Kantor Baru Desa Karangmukti pembangunannya menelan anggaran milyaran rupiah yang bersumber dari dana desa ditambah donatur perusahaan serta swadaya masyarakat terimakasih kepada yang telah membantu semoga amalnya bermanfaat bagi semua. "harap Fuad Zein yang juga Calon Kades yang akan bertarung ketiga periode ini.

Ditempat yang sama H. Ating Rusnatim Plt Bupati Subang mengaku bangga pasalnya warga dan donatur perusahaan kompak dalam membangun kantor Desa sehingga berjalan dengan lancar.

"Pembangunan kantor Desa ini wujud kekompakan dan gotong royong ini patut dicontoh bagi semua Kades di Subang."pungkas Ating.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.