Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Heboh Paket Misterius dari Cina, Mau Tahu Apa Isinya …!

Heboh Paket Misterius dari Cina, Mau Tahu Apa Isinya …!

Jakarta l lingkarkonsumen.com - Salah satu ekspedisi di Jakarta, mendapatkan sembilan paket misterius yang berasal dari Cina. Kejadian ini terjadi beberapa hari lalu. Sembilan alamat yang ditujukan dalam paket itu pun sempat merasa khawatir, namun telah dibuktikan bahwa isinya adalah tas dan tidak ada yang mencurigakan.

“Ya (sembilan paket isinya tas semua). Setelah kita buka ternyata isinya tas kecil tangan, rencananya nanti akan dikembalikan ke pengirim ke Guangzho, Cina,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/9).

Keanehan juga terjadi manakala para penerima paket tersebut, rupanya tidak pernah memesan barang yang berasal langsung dari Cina tersebut. Karena itu, kepolisian langsung melakukan penyelidikan karena dikhawatirkan paket ini dapat merugikan penerimanya.

Lantas kepolisian berkoordinasi bersama pemilik jasa pengiriman dan warga yang mendapat kiriman tersebut. Setelah dibuka, dipastikan kalau paket tersebut bukan berisi bahan peledak, juga bukan narkoba.

“Beberapa hari ini, kemarin salah satu ekspedisi mendapatkan pengiriman paket dari Guangzho, Cina, ada sembilan paket yang ditujukan ke beberapa orang di Jakarta,” kata Argo lagi.

Tetapi ia memastikan bahwa paket tersebut benar berisi tas dan bukan narkoba, makanya tidak ada penangkapan apapun serta paket akan langsung dikembalikan.

Sebelumnya, pengiriman paket misterius dari Cina juga datang di ekspedisi wilayah Yogyakarta. Para penerima barang merasa tidak memesan barang-barang tersebut. Tetapi Polri memastikan bahwa paket tersebut bukan bahan peledak maupun narkoba, sehingga paket dikembalikan ke alamat asalnya.

By : Dyan Hakim







Sumber : Republika.co.id

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.