Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembangunan Ruang Rawat Inap RSUD Bayu Asih Purwakarta Sebesar Rp 5,58 milyar Mulai Dilaksanakan

Pembangunan Ruang Rawat Inap RSUD Bayu Asih Purwakarta Sebesar Rp 5,58 milyar Mulai Dilaksanakan

Pemacangan Tiang Pancang Proyek Pembangunan Ruang Rawat Inap kelas lll RSUD Bayu Asih Pwk.  
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Proyek Pembangunan Gedung Ruang Rawat Inap Kelas III RSUD Bayu Asih Purwakarta sudah nampak mulai dikerjakan, awal pekerjaan pembangunan dengan dimulainya pemasangan paku bumi yang menggunakan peralatan pemancangan canggih, selasa (14/8).

“untu pekerjaan pondasi bangunan dengan cara memasang tiang pancang baru saja dikerjakan dalam satu minggu ini” ujar Cecep salah seorang pekerja yang  berada dilokasi proyek, saat dikonfirmasi lingkarkonsumen.com.
Pagu proyek pembangunan ruang rawat inap menelan anggaran sebesar Rp 5.581.661.000 yang bersumber dari dana alokasi khusus DAK tahun anggara 2018, dikerjakan dalam waktu 120 hari kerja pelaksanaannya dipercayakan kepada PT. Munggul Prima Priayangan. (PT. MPP) sebagai kontraktor.

Pada tempat terpisah aktivis Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Purwakarta, Usep Robert berharap pada kontraktor proyek pembangunan ruang rawat inap kelas lll dapat melaksanakan pekerjaan tepat waktu dengan hasil semaksimal dan berkualitas, pesannya saat dimintai pendapatnya.

Bahkan Usep Robert berharap kepada pelaksana pembangunan proyek yang dalam hal ini PT. MPP, tidak mengecewakan kepercayaan  masyarakat dan tidak menimbulkan masalah sampai selesainya pembangunan.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.