Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Horee... Abah Ata Gembira, Pengurus PGRI BBC Serahkan Bantuan Program Bedah Rumah

Horee... Abah Ata Gembira, Pengurus PGRI BBC Serahkan Bantuan Program Bedah Rumah

Ketua PGRI BBC Purwakarta H. Jaenurijal dan Kepala UPTD Pendidikan BBC Endang Jaenal Aripin di sela sela acara gunting pita program bantuan Bedah Rumah Abah Ata.
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Wajah Abah Ata terlihat sumringah dikala Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Babakan Cikao (BBC) Purwakarta H. Jaenurijal bersama Kepala UPTD BBC secara seremonial membuka gunting pita sekaligus menyerahkan Kunci Rumah yang sudah di rehab dalam program bantuan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) masih dalam rangka momen ulang tahun PGRI ini. 

"semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat bagi abah Ata meskipun masih secara sederhana"ujar H. Jaerurijal selaku Ketua PGRI Kecamatan BBC di sela-sela acara,  Sabtu (16/12)

Hal yang sama juga di sampaikan Endang Zaenal Arifin selaku Kepala UPTD Kecamatan BBC Purwakarta yang mengucapkan rasa Terima Kasih atas kerjasama semua pihak yang bergotong royong kompak membantu merehab rumah Abah Ata yang semula terlihat Memprihatinkan berkat adanya bantuan Bedah Rumah kini Rumah Aba Ata Sudah berubah menjadi layak Huni.

Program Bedah Rumah Abah Ata yang di selenggarakan Pengurus PGRI BBC Purwakarta Jabar (Dok/Ful)
"berkat gotong royong mulai dari guru, pengurus PGRI, Aparat desa serta masyarakat yang kompak sehingga terwujud program sosial ini yang membantu warga miskin seperti Abah Ata" tegas Endang

Endang menambahkan program bantuan bedah rumah ini ke depan akan terus di jalankan di wilyahnya dalam menjalankan Progran Sosial bersama Jajaran pengurus PGRI setempat.

"Insya Allah program sosial ini bekelanjutan jangka pendek 6 bulan, jangka panjang 1 tahun secara bergiliran setiap Desa dapat jatah di BBC" papar Kepala UPTD BBC.

Terkait adanya Program Bedah Rumah yang di selenggarakan oleh Pengurus PGRI BBC ini Abah Ata selaku warga tidak mamapu mengaku terbantu dan sangat mendukung program soaial ini berkelanjutan ke depanya.

"terus terang kami terbantu atas program sosisal ini, terima kasih kepada PGRI BBC dan pihak UPTD, semoga berkah bermanfaat"harap Abah Ata warga Desa Cowareng,  Purwakarta.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.