Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi Cawagub?

Deddy Mizwar Cagub, Dedi Mulyadi Cawagub?

Deddy Mizwar (Demiz) 
Jakarta I lingkarkonsumen.com - Partai Demokrat dan Partai Golkar dikabarkan siap mengusung Deddy Mizwar (Demiz) dan Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018. Dari informasi yang beredar saat ini, Demiz yang kini menjabat wakil gubernur (wagub) Jawa Barat bakal didaulat sebagai bakal calon gubernur (cagub), sedangkan Dedi yang juga bupati Purwakarta, Jabar, menjadi bakal calon wakil gubernur (cawagub).

Menanggapi informasi itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, menyatakan penentuan bakal cagub dan cawagub tergantung Demiz dan Dedi.

“Tergantung mereka berdua. Kan mereka harus punya kecocokan yang sama. Mereka lagi bicarakan,” kata Syarief kepada SP, Kamis (28/12).

Dia menyatakan posisi Jabar 1 atau Jabar 2 tentu mengacu pada sejumlah parameter. Misalnya tingkat elektabilitas survei. “Harus ada parameter yang jadi patokan. Misalnya siapa lebih tinggi elektabilitasnya di sana (Jabar), lalu pengalamannya. Demiz kan sekarang wagub Jabar, sudah pengalaman. Kemudian Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta,” ujarnya.

Dia menambahkan, Demiz dan Dedi merupakan pasangan ideal. “Saya pikir cocok ya. Kalau masing-masing naik satu tingkat, pasti lebih bagus. Semua tergantung mereka. Kami di DPP mengikuti perkembangan saja,” tutupnya.(B1)







Sumber : Suara Pembaruan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.