Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Srikandi Mada Jabar Jalin Silaturahmi Bersama Bupati Subang

Srikandi Mada Jabar Jalin Silaturahmi Bersama Bupati Subang

Bupati Subang Bunda Hj.Imas Arumningsih,SE Bersama  Ketua Srikandi Mada Jabar Eka Widaningsih (Dok) 
Subang l lingkarkonsumen.com - Pertemuan dua figur yang menjadi tokoh Perempuan Kabupaten Subang Jawa Barat yakni Bupati Subang Hj. Imas Arumningsih,SE. Bersama  Ketua Srikandi Mada Jabar Eka Widaningsih melakukan silaturahmi  pada Selasa.

Menurut Eka Silaturahmi Kebangsaan ini  memberi pesan tentang pentingnya menjaga silaturahmi kebangsaan. Apalagi ini dilakukan saat momen acara KTNA Kabupaten Subang, Bunda Imas selaku Bupati Subang" Insya Allah, Peduli kepada Petani dan ingin meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Subang.

Silaturahmi bersama para petani tersebut tentu penting untuk bersama mencari solusi bagaimana mewujudkan kesejahteraan petani. Kita semua bisa melihat bahwa Kabupaten Subang adalah penghasil beras ke tiga se Jawa Barat.

Jadi, Peranan Srikandi LMP Kabupaten Subang yang juga merupakan mitra pemerintah ingin mencapai kemaslahatan hidup orang banyak dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga Kondusifitas menjelang Pilkada Kabupaten Subang 2018 mendatang.

Pesan tersebut adalah hal biasa sebagai bentuk kontrol sosial dan pemberdayaan perempuan yang dilakukan ketua Srikandi Mada Jabar dan itu hal yang wajar dalam mengajak warga untuk dapat menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI Sehingga terwujudnya aman,nyaman dan diharapkan dalam menyambut Pilkada Subang serentak tahun 2018 mendatang tanpa ekses," ujar Eka Widaningsih Ketua Srikandi Mada Jabar.

By : Didit

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.