Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pilkada, KPUD Purwakarta Gencar Sosialisasi Kesetiap Perdesaan

Jelang Pilkada, KPUD Purwakarta Gencar Sosialisasi Kesetiap Perdesaan

Puluhan warga Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu,  Purwakarta Jabar sedang serius mendengarkan pemaparan  sosialisasi Pilkada dari KPUD Purwakarta, Jabar,  Kamis (30/11)
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Menjelang perhelatan Pilkada Gubernur maupun Bupati serentak di Jawa Barat, pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Purwakarta secara rutin melakulan sosialisasi di seluruh desa di Kabupaten Purwakarta.

Menurut Ade Nurdin, SH selaku Divisi Hukum KPUD Purwakarta dalam paparanya menjelaskan bahwa tujuan adanya soaialisasi Pilkada baik Gubernur maupun Bupati yang direncanakan akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang yaitu untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.

"dalam sosiliasi ini di jelaskan mengenai persiapan baik menyangkut teknik, hukum, anggaran dan lainya harus betul-betul matang dipersiapakan"tegas Ade Nurdin, SH Komisioner KPUD Purwakarta di sela-sela memberikan Sosialisasi terkait Pilkada, di Aula Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Kamis (30/11)

Masih menurut Nurdin perhelatan Pilkada di Purwakarta harus di sukseskan oleh seluruh masyarakat, karena sukses pelaksaan ini memerlukan kekompakan semua pihak baik panitia maupun pemilih,

"semoga perhelatan Pilkada di Purwakarta berjalan aman dan kondusif dengan hasil peningkatan pemilih naik "harap Nurdin.

Hal yang sama juga di utarakan H. Ahmad selaku Kades Cipinang yang menghadiri langsung sosialisasi ini mengaku sangat terbantu dengan adanya program tahapan ini.

"dengan adanya Sosilisasi dari KPUD ini sanagat membantu warga dalam wawasan Pilkada siap menyukseskan perhelatan Pilkada baik Kabupaten maupun Propinsi"tegas H. Ahmad

Dalam sosialisasi ini puluhan masyarakat terlihat antusias menyimak narasumber dari perwakilan KPUD Purwakarta, Camat Cibatu, Drs. Diaudin dan tokoh masyarakat setempat.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.