Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Eka Widaningsih: Selamat Dan Sukses Atas Wisudawati Ulfa Narulitha

Eka Widaningsih: Selamat Dan Sukses Atas Wisudawati Ulfa Narulitha

Ulfa Narulitha Adm. Kom bersama Ibu Eka Widaningsih beserta keluarga besar sesaat setelah di Wisuda pada Perguruan Tinggi  Bina Sarana Informatika (BSI) Karawang.
Subang l lingkarkonsumen.com - Bagi setiap orangtua menyaksikan anaknya berhasil merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa.

Begitu pun yang dirasakan Eka Widaningsih (43) saat melihat putrinya yakni Ulfa Narulitha (21) yang bisa menyelasaikan program studinya di perguruan tinggi  Bina Sarana Informatika (BSI) Kabupaten Karawang.

Semoga dengan diwisudanya , Ulfa Narulitha tetap menjadi  anak yang sholehah,bermanfaat bagi nusa dan bangsa,"Kata Eka Widaningsih

Sang Adik Caroline Sahri (Noni) mengungkapkan kebanggaan kepada kakaknya yang telah sukses dan sudah diwisuda dengan hasil yang memuaskan,"Ujarnya.

Menurut Ulfa sapaan akrabnya, selama ini yang membuat giat dalam belajar terinspirasi dari semangat orangtuanya yang tidak pernah menyerah dan putus asa meski menjalani kehidupan yang cukup keras dan sederhana.

Jadi, pada kesempatan wisuda ini merupakan pengalaman indah bagi saya karna orangtua saya datang untuk menghadiri upacara kelulusan saya. Itu sangat emosional karena saya sudah lama bermimpi membuat mereka bangga pada saya. Mereka telah menjadi inspirasi saya selama tiga tahun belajar"

"Mereka juga menanamkan tekad untuk sukses dan semangat juang dengan menolak menyerah," kata Ulfa

Ulfa mengaku ibunya sering memberikan motivasi untuk menyelesaikan kuliah dan diwisuda tepat pada waktunya saya ucapkan terimakasih atas dukungan keluarga selama ini semoga kedepan saya lebih baik lagi,"Tutupnya.

By : Didit

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.