Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Dor...... Empat Pelaku Lakukan Curamor Tembaki Waralaba di Purwakarta

Dor...... Empat Pelaku Lakukan Curamor Tembaki Waralaba di Purwakarta

Polisi Polres Purwakarta sedang melakukan olah TKP di Wiralaba Yomart (Dok) 
Purwakarta I lingkarkonsumen.com - Empat pelaku Curanmor yang membawa senjata pistol (Senpi)  dengan gaya koboy melakukan aksi dengan mencuri kendararaan roda dua jenis matic di halaman parkir Waralaba Yomart di jalan Munjuljaya RT/RW.10/03 Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta Jabar, Senin (13/11)

Di lokasi kejadian, Suhendar  selaku saksi mata mengatakan bahwa pelaku Curanmor tidak hanya mencuri motor, salah satu pelaku juga melakukan tembakan kearah kusen kaca Waralaba dan beruntung tidak memakan korban  jiwa.

"empat pelaku yang datang secara tiba tiba mencuri motor jenis Beat yang diparkir lalu pergi setelah memuntahkan senpi ke arah kaca kejadianya Jam 13.35 Wib siang. "Ujar Suherdar yang juga karyawan Yomart.

Sedangkan motor yang hilang ini milik Asep Setiawan  warga Perum Pondok Jaya Indah Purwakarta motor jenis Honda Beat dengan Nopol T 322 CU, korban waktu kejadian sedang berbelanja di waralaba ini.

"ya ada motor yang hilang jenisnya honda Beat milik korban Asep setiawan yang sedang berbelanja "pungkas saksi

Atas kasus kejadian ini Pihak Kepolsian Pokres Purwakarta melakuakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) memintai keterangan saksi dan mencari barang bukti kasus ini masih di tangani pihak Kepolisian Purwakarta Jawa Barat.

By : Fuljo

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.