Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Bumdes Karawang dapat bantuan CSR Bank Mandiri

Dua Bumdes Karawang dapat bantuan CSR Bank Mandiri

Karawang l lingkarkonsumen.com - Dua Badan Usaha Milik Desa Bumdes di Karawang mendapatkan dana bantuan Corporate Social Responsibility CSR dari Bank Mandiri.

Kedua Bumdes tersebut adalah Bumdes Makmur Jaya, Desa Klari, Kecamatan Klari sebesar Rp. 150.495.000, untuk kegiatan usaha penggemukan domba dan Bumdes Bina Usaha Mandiri Desa Gempol Kolot, Kecamatan Banyusari sebesar Rp.147.900.000 untuk kegiatan usaha budidaya Jamur Merang dan budidaya Burung Puyuh Petelur.

Penyerahan CSR disaksikan langsung oleh Sekda Karawang Teddy Rusfendi Sutisna  mewakili Bupati Karawang, bertempat diruang rapat bupati lantai ll gedung Singaperbangsa (22/5).

Dimana bantuan CSR diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Mandiri Region 6 Iman Gunawan kepada Sumarya Kades Klari dan Tani Surya Dinata Kepala Desa Gempol Kolot.

Pesan Teddy Rusfendi pada kepala desa yang mendapatkan bantuan untuk menggunakan dana  CSR sesuai dengan maksud dan tujuan usaha, dan digunakan dengan sebaik mungkin sesuai amanah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, saat membacakan sambutan bupati.(edd) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.