Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Diskominfo Jabar Sosialisasikan Aplikasi e-komoditas

Diskominfo Jabar Sosialisasikan Aplikasi e-komoditas

Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Gambaran aplikasi e-komoditas yang akan dibangun terkait komoditas kebutuhan masyarakat di pemerintah kabupaten/kota disosialisasikan pada Kamis (18/05) di Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Purwakarta.

Sebanyak 50 orang yang terdiri dari perwakilan dinas kominfo dan dinas perindustrian perdagangan dari kabupaten/kota wilayah BKPP II Purwakarta menjadi peserta dalam kegiatan ini.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran kerangka aplikasi yang akan dibangun sekaligus menerima masukan dari perangkat daerah terkait komoditas yang ada di kabupaten/kota,"jelas Herry Pasya Sumbada selaku Kepala Bidang Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik Diskominfo Prov.Jabar.

Menurut Herry Pasya, para peserta mendapatkan pencerahan secara detail tentang rancangan e-aplikasi dari narasumber yang berpengalaman, yaitu Hani Maulani dan Eka Djatnika.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan sosialisasi yang ketiga dan untuk selanjutnya menyusul di wilayah BKPP Cirebon.iri, kita harus membesarkan juga kabupaten/kota", ungkap Herry Pasya.(vic)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.