Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Copot Humas PT. PD ll Pinta Warga Ciampel Karawang

Copot Humas PT. PD ll Pinta Warga Ciampel Karawang

Karawang l lingkarkonsumen.com - Pasca melakukan pengrusakan terhadap fasilitas milik PT. Pindo Deli II akibat pengaduanya tidak ditanggapi, warga Kampung Cigempol Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel meminta humas perusahaan itu dicopot dari jabatannya.

“Ada yang tidak beres pada humas PT. Pindo Deli, karena tidak cepat tanggap dalam merespon persoalan yang dialami warga sekitar, apalagi masalah kemarin adalah untuk meminta bantuan pinjaman ambulance untuk warga mengalami keracunan gas kimia yang berasal dari pipa coustics soda yang bocor, sehingga 12 warga dari kampung kami mengalami keracunan, “kata Wawan (21) warga Kampung Cigempol, Rabu (30/5).

Dikatakan dia, kejadian luar biasa akibat keracunan gas kimia oleh PT. Pindo Deli II, bukanlah kali pertama terjadi, pada Agusutus 2016 lalu, pipa gas coustics soda juga pernah mengalami kebocoran, bahkan pada tahun 2001 mengalami hal yang sama.

Klinik Az-Zahra sempat merawat 8 warga Kampung Cigempol yang keracunan gas coustics soda. Wawan menyayangkan sikap humas PT. Pindo Deli yang tidak pro aktif menyikapi persoalan yang berkembang, sehingga ratusan warga Kampung Cigempol Desa Kutamekar harus melampiaskan amarahnya dengan menggeruduk dan melakukan pengrusakan sejumlah posko keamanan yang menyebabkan kerusakan sejumlah fasilitas milik PT. Pindo Deli II.(win) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.