Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang terima penghargaan Perempuan Tangguh

Bupati Karawang terima penghargaan Perempuan Tangguh

Jakarta l lingkarkonsumen.com - Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia Ke-5 Tahun 2017 dengan Kategori " Perempuan Tangguh ". Perempuan Sebagai Inspirasi dan Motivasi Untuk Generasi Penerus Bangsa, bertempat di Gedung Kementrian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Republik Indonesia di Jakarta (22/5).

Penyerahan penghargaan diserahkan  langsung oleh  Dr. Yohana, S. Yambise kepada ke 11 wanita  terbaik dari seluruh Indonesia, diawali dengan diskusi panel bersama dengan Wali Kota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno dengan tema diskusi "Peran Pemerintah Kabupaten dan Kotamadya menjalankan Program KPPPA "Three Ends". Yang  dimoderatorin oleh Veve Safitri COO Katahati Institute.

Suasana gembira terlihat dari kepala Dinas P3A Karawang  Abdul Aziz,  ketua P2TP2A Karawang Imas Teddy Ruspendi Sutisna, dan kepala Diskominfo Karawang  Yasin Nasrudin,  photo bersama dengan Cellica Nurrachadiana, para staff yang ikut dalam acara tersebut.(edd) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.