Berita Terbaru
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang berikan arahan Bintek IT Desa

Bupati Karawang berikan arahan Bintek IT Desa

Karawang l lingkarkonsumen.com – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dihadiri oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menghadiri Buntek IT untuk operator aparat desa se Kabupaten Karawang, bertempat di gedung Singaperbangsa lantai lll Penda Karawang Rabu (26/4)

Menurut Cellica tujuan Bintek itu sendiri adalah untuk  menambah  wawasan operator desa dalam pengelolaan teknologi IT dalam pembuatan program desa termasuk menggunakan media sosial dan pembuatan blog.

Dimana dalam perkembangannya pada akhir abad 20 yang ditandai oleh dua fenomenal yang saling terkait, yakni demokratisasi dan kemajuan teknologi informasi/telekomunikasi, kedua hal tersebut telah membawa perubahan yang signifikan seluruh kehidupan manusia di seluruh penjuru dunia.

Instruksi Presiden RI Nomor 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan E-Government, hal ini dimaksudkan untuk memperbaiki sistem dan proses kerja pemerintah yang selama ini dilandaskan pada tatanan birokrasi yang cenderung kaku, hierarki kewenangan dan komando sektoral, menjadi suatu sistem manajemen modern dengan organisasi berjejaring sehingga dapat memperpendek lini pengambilan keputusan,kata Cellica (ed)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.