Ad 728x90

Breaking News

Kontak Layanan Pengaduan Konsumen Gas LPG Karawang Tulalit

Papan nama pangkalan gas subsidi 3kg 

Karawang
l lingkarkonsumen.com - Nomor telepon Kontak Layanan Pengaduan Konsumen Gas Subsidi 3 kilogram milik Pemerintah Daerah Karawang tulalit, sebagaimana yang tertera dalam papan nama pangkalan penjualan gas subsidi 3kg yang tersebar di Karawang, dengan nomor HP. 0858 9082 4444, dan 0858 9082 444.


Menurut Victor Edison dari Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Karsa dan Karya [LPKSM LINKAR], hal itu sudah lama terjadi, sehingga konsumen pengguna gas melon kesulitan ingin menyampaikan keluhan/mengaduannya, ujarnya Selasa 19/7/2022.


Terlepas ada tidaknya konsumen yang ingin mengadukan, keluhan penggunaan gas melon kepada Pemda Karawang, pelaku usaha pangkalan harus segera memperbaiki papan nama tersebut, jangan sampai ada kesan pembohongan publik, ungkap Victor.


Hal itu sudah kami sampaikan kepada Sekda Pemkab Karawang, Bapak Drs. Acep Jamhuri M.Si., sebagai ketua Tim Koordinasi Pengawasan dan Pendistribusian Gas Subsidi 3kg Kabupaten Karawang. 


Bahkan beliau segera akan melakukan perbaikan dengan nomor telepon pengaduan yang valit, agar masyarakat lebih mudah melaporkan penyalahgunaan distribusi gas melon, ungkap Victor.




By : Iman S.

Tidak ada komentar