Ad 728x90

Breaking News

KNPI Karawang Mengapresiasi Aplikasi Loker

Karawang l lingkarkonsumen.com -  DPD KNPI Kabupaten Karawang mengapresiasi inovasi Pemkab Karawang dengan membuat aplikasi lowongan kerja [Loker] untuk masyarakat yang membutuhkan informasi kerja, dengan harapan aplikasi tersebut dapat memutus mata rantai percaloan tenaga kerja.

Harapan DPD KNPI Karawang adanya aplikasi informasi lowongan kerja untuk lebih mempermudah masyarakat dalam mengakses loker, khususnya bagi warga pribumi dan pendatang yang telah lama domisili di Karawang, Ujar ketua KNPI Lukman N Iraz, Selasa [15/9/2020] pada lingkarkonsumen.com 

Aplikasi loker tentunya dapat mempermudah pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan skill yang dibutuhkan, begitu juga bagi pencari kerja [Pencaker] dapat menghemat biaya pembuatan profosal lamaran kerja, ungkap Lukman.

Terobosan Pemkab Karawang berinisiatif membuat aplikasi loker patut diberikan acungan jempol [like] 👍.. Hal tersebut harus dibarengi oleh fungsi pengawasan penempatan tenaga lebih pro aktif dalam memonitor kegiatannya.

Dimana aplikasi loker dapat terakses oleh seluruh masyarakat yang ada di belahan bumi, menjadi bursa pasar bebas sehingga persaingan tenaga kerja Karawang semangkin berat, hal itu perlu diperhatikan jugu oleh Pemkab Karawang, ujarnya.


By : Iman S

Tidak ada komentar