Ad 728x90

Breaking News

Sekda Karawang, Patuhi Protokol Kesehatan

Karawang l lingkarkonsumen.com -  Pemerintah Kabupaten Karawang minta kepada masyarakat untuk tertib dalam mematuhi protokol kesempatan, mengingat pandemi Covid-19 belum juga  berakhir secara menyeluruh.

"Dimana saat ini kami sedang mengakomodir semua pihak menyangkut pandemi Covid-19 dampaknya sangat luas terhadap perekonomian dan kesehatan masyarakat, untuk itu penanganannya dibutuhkan kehati-hatian," ujar Sekretaris Daerah Karawang, H. Acep Jamhuri, dikutip dari Diskomimfo, Selasa [20/7/20].

Untuk menyelamatkan ekonomi dan kesehatan masyarakat Bupati Karawang beserta tim sedang melakukan penyusun konsep surat edaran sesuai dengan bìdang yang dimaksud, ujar Acep Jamhuri.

"Misalnya untuk bidang pendidikan, bila daerahnya masuk dalam katagori zona hijau hal dapat dimungkinkan dengan cara pertemuan tatap muka disekolah. 

Atau pada jasa dibidang perhotelan dalam acara kegiatan tidak perlu penyediaan makan dengan cara prasmanan, hal itu kita belajar dari pengalaman kasus baru penularan Covid-19 yang terjadi di Jakarta.

Yang perlu diwaspadai ekstra ketat adalah pada wilayah-wilayah yang dinyatakan masuk dalam katagori zona rawan, ujar Acep.

By : Juned

Tidak ada komentar