Ad 728x90

Breaking News

Harga Pemakaman tempat Aktor Ashraf dikebumikan di Karawang

Lokasi Pemakaman San Diego Hills, Karawang 
Karawang l lingkarkonsumen.com -
Pemakaman San Diego Hills sudah dikenal sebagai tempat peristirahatan terakhir dengan konsep modern, dimana aktor Ashraf Sinclair dimakamkan pada Selasa (18/2/2020).

Diketahui San Diego Hills terletak di Margamulya, Telukjambe Barat, Karawang Barat, Jawa Barat, dan merupakan pemakaman mewah.

Tidak hanya lokasi pemakaman saja, namun San Diego Hills juga berkonsep wisata, karena lingkungan yang asri. Tak heran pemakaman mewah tersebut memiliki harga yang fantastis.

Ada empat tipe lahan yang disediakan yakni single burial atau pemakaman tunggal seharga Rp. 37 juta sampai dengan Rp. 84 jutaan, semi private seharga Rp. 224 juta sampai Rp. 457 jutaan, private estate seharga Rp. 650 juta sampai Rp.1,7 M dan peak estate seharga mulai dari Rp. 4 miliar, dikutip dari Antaranews.

Harga tersebut merupakan harga sekali bayar tanpa ada biaya tahunan termasuk untuk perawatan makam, rumput, keamanan dan lain-lain, .

Pemakaman yang lengkapnya bernama San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes itu adalah pemakaman mewah milik Lippo Group, dibangun pada 2007 di atas areal seluas 500 hektare.

Sederet selebritas dimakamkan di sana seperti Arswendo Atmowiloto, suami artis peran Ririn Ekawati, Ferry Wijaya hingga yang terbaru adalah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL).

Ada tiga nuansa pemakaman di San Diego Hills yakni nuansa universal yang diperuntukan bagi semua golongan (universal) dan kepercayaan, nuansa Islam diperuntukan bagi mereka yang beragama Islam dengan filosofi keislaman dan ketentuan-ketentuan syariah seperti makam menghadap kiblat.

Terakhir adalah nuansa Chinese yakni area pemakaman untuk orang-orang keturunan China dengan mengikuti kaidah-kaidah Fengshui yang tepat.

By : Juned 

Tidak ada komentar