Ad 728x90

Breaking News

Warga Minta Pemkab Purwakarta Segera Perbaiki Trotoar Amblas

Tampak Trotoar Amblas Dijantung Kota Depan Pertokoan Pasar Jumaah Purwakarta (dok/LK)
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Sungguh memprihatinkan fasiltas trotoar dan saluran air (drainase)  yang berada di depan Perbelanjaan Golden Star Pasar Jumaah, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta terlihat hampir amblas dan rusak parah, Masyarakat pengguna jalan sangat mengkhawatirkan.

Pihak Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta mengaku bahwa fasilitas trotoar dan saluran air (Drainse) yang longsor memang lokasinya masuk kewilayah Kelurahan Nagri Kaler, kerusakan fasilitas ini sudah dilaporkan kepada pihak Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Purwakarta namun sampai sekarang ini belum ada tindakan kearah perbaikan.

"trotoar dan saluran air (drainase) yang lonsor memang lokasinya masuk ke wilayah kelurahan Nagrikaler, untuk antisipasi rawan longsor yang lebih parah sudah kita laporkan ke Distarkim namun beberapa bulan ini belum ada perbaikan. "tegas Abah Sobandi Lurah Nagrikaler, Kecamatan Purwakarta pada media, Selasa (30/10)

Adanya trotoar dan drainase yang hampir longsor rusak parah ini di keluhkan pengguna jalan yang setiap harinya melewati jalan tersebut, membuat masyarakat jadi khawatir terjadi rawan kecelakaan pada malam hari.
"adanya kerusasakan trotoar dan drainase kami khawatir rawan kecelakaan terutama malam hari kami minta Pemda cepat tanggap perbaikan."keluh Yogi salah seorang tokoh masyarakat Purwakarta.

By : Fuljo