Ad 728x90

Breaking News

Kondisi Ruang Perpustakaan SMPN 2 Purwakarta Sangat Memprihatinkan


Tampak Kepsek SMPN2 Kiarapedes, Agus Supriatna sedang menunjuk ruang Perpustakaan yang atapnya rusak, (dok/LK)
Purwakarta l lingkarkonsumen.com – Kondisi Perpustakaan SMPN 2 Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat  sangat memprihatinkan, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta segera untuk melakukaan perbaikan.

Kondisi bangunan Perpustakaan sudah tidak layak untuk digunakan para siswa, bahkan kami sangat kuatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bila para siswa ada dalam ruang perpustakaan.

Kerusakan bangunan perpustakaan hampir disemua sudut seperti halnya usuk/kaso sudah terlihat keropos,  tampak terlihat dari plafon yang sudah menganga disana sini, bahkan pintu dan kusen jendela sudah dimakan rayap, begitu juga genteng sudah banyak yang bocor, keluh kepala sekolah SMPN 2, Agus Supriatna pada lingkarkonsumen.com, Jumat (12/10).

Menurut Agus Supriatna, bahwa pihaknya sudah melakukan pemengajuan perbaikan ruang perpustakaan pada Pemda Purwakarta sejak beberapa tahun lalu, tetapi sampai dengan saat ini belum ada upaya untuk diperbaiki.

"Mudaha-mudahan usulan kami dapat direalisasi pada tahun anggaran 2019 mendatang oleh pihak Pemda Purwakarta melaui Dinas Pendidikan." tegas Agus Supriatna.

Harapan tersebut  juga datang dari Komite Sekolah, Wahyu Suherman dimana menurutnyan perpustakaan dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah.

By : Fuljo