Ad 728x90

Breaking News

Guyuran hujan tidak menyrutkan semangat pelajar SMPN 7, Meriahkan Kreasi Seni

Tampak Siswa SMPN7 Purwakarta, Sedang melakukan Kreasi Seni (dok/LK) 
Purwakarta l lingkarkonsumen.com - Meski hujan mengguyur sejak pagi, namun tidak menyurutkan semangat ratusan pelajar dari SMPN 7 Putwakarta dalam meriahkan kreasi seni baik tradisional maupun modern.

Dedeh Maemunah selaku Kepsek SMPN 7 Purwakarta mengatakan unjuk kreasi Seni Tradisonal unggulan yang di tampilkan pada momen ini yakni Seni Tari Daerah dan Seni Jaipong Grup Sekar Putri sedangkan untuk seni modernya di tampilkan yakni seni theather,  Stand up Comedy, Dance, Band Acustic, lomba Pidato, Story Telling dan Spec English, dan Sajak turut di lombakan.

"kita bangga banyak kreasi seni yang di lombakan dan di ikuti oleh para pelajar sehingga meskipun cuaca hujan. Namun cukup meriah. "Ujar Kepsek Dedeh pada media, Disela-sela acara kreasi seni dalam rangka bulan bahasa dan momen sumpah pemuda ini di halaman SMPN 7 Purwakarta. Selasa (30/10/2018)

Ditambahkan Kepsek, tujuan dari Kreasi Seni ini untuk memberikan ruang kepada para pelajar dalam menyalurkan bakat di bidang seni maupun bakat lainya sehingga ajang ini bisa mengukur bakat untuk meraih prestasi sekolah baik di daerah maupun pusat.

"semoga ajang momen kreasi seni ini menghasilkan pelajar yang berprestasi baik di daerah maupun pusat. "pungkasnya.
Sedangkan Bupati Purwakarta yang di wakili Kadsidik Purwanto mengaku bangga dengan adanya acara kreasi seni di SMPN 7 Purwakarta dan meminta kepada pihak sekolah supaya acara ini bisa rutin di gelar tiap tahunya.

"semoga para pelajar ini bisa berprestasi dinkancah daerah maupun di luar sehingga bisa harumkan kabupaten Purwakarta"papar Kadisdik dalam sambutanya.

Selain kreasi seni pada cara ini juga di isi dengan Bazar yang di ikuti oleh para pelajar yang menyuguhkan fashion show batik tradisonal.pihak sekolah memastikan bahwa pagelaran kreasi seni ini akan di gelar rutin setiap tahunya.

By : Fuljo